Menyadari kebutuhan generasi muda Indonesia akan fruitful break untuk menyegarkan diri, Frestea telah meluncurkan kampanye #FreshBreak. Zona #FreshBreak dalam kampanye ini terinspirasi dari dampak positif yang luar biasa ketika seseorang mengambil rehat sejenak yang fruitful dalam menghadapi segala aktivitas sehari-hari. Di zona tersebut, dibuka untuk umum di Senayan Park (SPARK) Jakarta dari 6 Oktober hingga 15 Oktober 2023 dan menawarkan serangkaian aktivitas, termasuk akses ke #FreshBreak Zone, sampel produk, dan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.
“Frestea memahami bahwa generasi muda Indonesia menjalani kehidupan yang sibuk, dan kami pun menyadari pentingnya mengambil rehat sejenak agar tetap segar. Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan Frestea yang menyegarkan,” kata Jessica Harsya, FrontIine Brand Manager, Coca-Cola Indonesia dalam pers release yang diterima Redaksi Kulinologi Indonesia (9/10).
Frestea juga berkolaborasi dengan Fuji An, seorang content creator muda untuk lebih jauh menginspirasi generasi dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat. “Sebagai content creator, aku memiliki jadwal yang padat. Aku memahami dan menghargai pentingnya waktu istirahat yang produktif agar tetap terstimulasi dan terinspirasi. Frestea melengkapi waktu rehatku dengan sempurna, serta membantu aku untuk merasa santai dan segar kembali,” kata Fuji.
Di zona tersebut, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dengan memindai kode QR di belakang tutup botol Frestea, di mana pengunjung dapat mengikuti undian berhadiah secara online, dengan hadiah utamanya adalah perjalanan ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba.
“Kami berharap dapat memberikan pengalaman unik bagi generasi muda Indonesia dan menciptakan ruang bagi mereka untuk mengambil sebuah fruitful break. Kami ingin terus menginspirasi para anak muda untuk memanfaatkan waktu istirahat mereka di tengah kesibukan rutinitas sehari-hari, sehingga mereka dapat tetap produktif dan merasa terpenuhi di kehidupan sehari-hari ditemani oleh Frestea yang menyegarkan dengan sempurna,” kata Jessica. Terdapat berbagai varian rasa Frestea, yakni Teh rasa Apel, Teh Hijau rasa Madu, dan Teh rasa Melati yang dapat dibeli di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia, serta platform e-commerce. KI-08