Food Business

Pentingnya Kemasan untuk Pemasaran

Pengemasan adalah elemen penting dalam pemasaran suatu produk. Ketika pelanggan pergi ke toko dan mengambil produk, kemasan adalah substansi yang pertama dilihat dan disentuh. Oleh karenanya, sangat penting bagi produsen untuk memastikan bahwa pelanggan potensialnya menyukai apa yang mereka lihat. Namun selain kemasan harus menarik untuk mendorong konsumen untuk membelinya, kemasan harus sesuai dengan produk yang dikemas dan pastinya harus aman.

Sayangnya, tidak semua pelaku bisnis menyadari pentingnya kemasan dalam mempengaruhi daya beli produknya. Khususnya bagi industri kecil, mereka lebih fokus untuk meningkatkan isinya yang tidak diiringi dengan perhatian lebih terhadap kemasan. Jika produk memberikan kesan pertama yang menarik, dalam hal ini ialah kemasan, produk tersebut memiliki peluang besar untuk dipilih oleh pelanggan. KI-37

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *