Food Business Food Ideas

Pop Ice Luncurkan program ‘Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa’

Untuk makin mendekatkan dengan konsumennya, Produsen milkshake powder dengan merek Pop Ice dari PT. Forisa Nusapersada meluncurkan program ‘Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa’ selama periode November 2023 sampai April 2024. Program tersebut merupakan program promosi undian berhadiah spesial pulsa senilai 7 Milyar dengan cara berburu kode unik di setiap sachet kemasan produk tersebut.

Dalam pers release yang dikirimkan ke redaksi Kulinologi Indonesia (23/10), Brand Manager Pop ICe PT Forisa Nusapersada Kurniawan mengatakan bahwa kepuasan konsumen merupakan hal terpenting dalam menjalankan segala aktivitas marketingnya. “Tahun ini kami berhasil berinovasi dengan meluncurkan varian baru Pop Ice Uyu sebagai jawaban atas tren kekinian yang disukai anak muda. Kami juga berhasil terhubung dengan jutaan konsumen baru dan pelanggan setia. Kini kami berusaha lebih intensif mendekati konsumen, kali ini lewat Promo Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa yang bertujuan menjaga hati, kepuasan, dan loyalitas penggemar Pop Ice,” tutur Kurniawan.

Produk yang sudah dikenal sebagai brand milkshake powder di Indonesia sejak diluncurkan pada tahun 2002 tersebut diklaim sebagai satu-satunya merek yang mengusung minuman susu serbuk dengan cara diblender. Sejak saat itu, tak sekadar menawarkan minuman segar, Pop Ice menawarkan lini bisnis UMKM baru bagi masyarakat yang ingin berwirausaha mandiri dengan membuat kedai atau kios minuman. Fenomena kedai atau kios Pop Ice tersebut menyebar ke seluruh Indonesia dan menjadi tren hingga kini.

Varian unggulan terbaru yakni Pop Ice Uyu yang diluncurkan Juli 2023 lalu dan merupakan langkah inovasi dalam menghadirkan korean milk dengan berbagai varian rasa. Dan program “Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa” digelar untuk menyentuh konsumen baru dan menjaga kepuasan serta hubungan baik dengan pelanggan setianya.

Promo terbaru terbaru tersebut disambut hangat konsumen, salah satunya adalah Ahmad Hermawan. Pemilik Kafe Pop Ice Bang Amat yang sempat viral di media sosial ini menyatakan antusiasmenya berpartisipasi dalam promo ini. Menurutnya program ini akan menarik bagi banyak konsumen dan pemilik Kedai Pop Ice di seluruh Indonesia. “Semoga banyak yang happy dan semoga saya atau usahawan UMKM lainnya juga bisa beruntung memenangkan hadiah undian atau setidaknya hadiah langsung pulsa supaya tambah cuan,” ungkap Ahmad Hermawan. KI-08

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *