Food Business Food Ideas Kilas Kulinologi

Indomie Luncurkan Produk Baru Korean Ramyeon Series

Indomie bersama NewJeans menghadirkan semangat yang segar, inovatif dan semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia, dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Korean Ramyeon Series. Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) Axton Salim mengatakan, pihaknya senang dengan penunjukan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie.

Pihaknya merasa bangga sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan mereka. Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. “Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis,” katanya dalam rilis yang dikirimkan ke Redaksi KULINOLOGI Indonesia (31/10).

Kampanye tersebut juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean Wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea. Indomie Korean Ramyeon Series terdiri dari tiga varian rasa baru, yakni Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.

Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera. Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yang bikin penasaran: Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.

General Manager Marketing Noodle Division ICBP Julia Atman menambahkan, peluncuran global ini dilakukan dengan penuh kemeriahan. “Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. “Kami juga menggelar event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada tanggal 31 Oktober – 3 November 2024. Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri
Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea,” tandasnya.

Kehadiran member NewJeans yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, sebagai Brand Ambassador diwakili melalui sapaan hangat kepada Indomie lovers di seluruh dunia lewat video greetings, dimana mereka mengekspresikan kegembiraan mereka berkolaborasi dengan Indomie dan menantikan keseruan yang akan datang di kampanye ini. KI-08

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *