Kilas Kulinologi

Culinaroma Flavour Shopping

Dunia kuliner terus berinovasi dari waktu ke waktu. Pengembangan sebuah produk atau masakan baru pasti melibatkan seorang chef. Seorang chef harus dapat meramu, meracik serta mengkreasikan menu-menu untuk menggugah selera konsumen. Pengetahuan kuliner seorang chef ditambah dengan ilmu pengetahuan pangan yang mumpuni menghasilkan pengembangan produk baru yang mengakibatkan peluang seorang chef menjadi lebih besar.

Culinaroma, yang merupakan proyek gabungan PT Firmenich dan PT Indesso mengadakan CulinaroMart yaitu minimarket ala Culinaroma yang menyediakan beberapa macam flavor makanan yang telah ditranslasikan kedalam bentuk seasoning untuk beragam snack. Berbagai jenis makanan yang diciptakan oleh seorang chef diubah dan translasikan dengan menggunakan teknologi kedalam bentuk yang lain seperti snack seasoning misalnya. Flavor snack ala western food seperti pizza, hamburger, hotdog, barbeque dan lainnya telah terbukti dapat diterima oleh konsumen snack lokal. Dalam kesempatan tersebut Culinaroma menghadirkan beberapa tren flavor yang terjadi di dunia. Di CulinaroMart, Culinaroma menyajikan prototype atau proposal flavor kepada para kliennya yang mungkin bisa diterima oleh konsumen, seperti flavor-flavor dari beberapa masakan tradisional Indonesia yang dapat diaplikasikan kedalam snack. K-12

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *