Kebahagiaan dalam mempersiapkan dan menikmati hidangan rumahan untuk sahur dan berbuka puasa merupakan bagian spesial dari perayaan Romadhon. Hal itu dijadikan momen oleh Anchor, merek terkemuka dari Fonterra Brands Indonesia, untuk menjadikannya lebih istimewa dengan memperkenalkan kampanye #MendadakMasakwithAnchor untuk mendukung masyarakat yang mendadak menyempatkan waktu untuk kembali ke dapur dan menciptakan hidangan yang lezat dan mudah dibuat.
Dalam pers release yang dikirimkan ke Redaksi KULINOLOGI Indonesia (1/4), disebutkan bahwa Anchor bekerja sama dengan musisi berbakat, yakni Dikta yang dikenal sebagai musisi dengan lagu-lagunya yang menyentuh. Walaupun ia jarang masuk dapur, namun, dia percaya bahwa setiap orang bisa masak enak dengan sedikit inspirasi dan bahan yang tepat.
Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Anchor memperkenalkan resep Cheesy Rose Spaghetti, yang menggabungkan cita rasa kaya dari keju untuk menghadirkan variasi lezat dari hidangan klasik favorit.
“Aku sebenarnya tidak terlalu sering masak makanan kekinian seperti ini. Sekarang di momentum bulan puasa, aku coba kembali ke dapur untuk menyiapkan hidangan yang spesial juga. Buat masakan pertama, aku nyobain resep Cheesy Rose Spaghetti ini. Ternyata benar-benar semudah itu untuk menghidangkan resepnya, terutama karena aku pakai Anchor Butter dan Anchor Cheese di resep ini yang bikin hidangannya sangat creamy dan gurih tanpa perlu banyak bumbu tambahan. Pokoknya terasa bedanya!” kata Dikta.
Mengomentari resep dari Dikta, Chef Devina Hermawan, Brand Ambassador Anchor, Fonterra Brands Indonesia mengatakan, “buat yang bahkan belum pernah masak sendiri sekali pun, aku yakin resep ini pas untuk kalian coba buat teman sahur ataupun berbuka di bulan Ramadan ini,” kata Chef Devina. KI-08