Kilas Kulinologi

Mayumi, Produk Baru dari Ajinomoto

 

Awal Mei lalu, Grup Ajinomoto memperkenalkan produk barunya, Mayumi. Produk tersebut diharapkan dapat menjadi andalan Ajinomoto berikutnya. Mayumi merupakan kepanjangan dari Mayonnaise Yummy.

Mayonnaise akrab digunakan untuk campuran salad, sandwich, burger, maupun pasta. Meskipun mayonnaise belum dikenal secara luas oleh masyarakat di Indonesia, tetapi Ajinomoto yakin produknya akan diterima. Untuk membidik pasar yang lebih luas, Mayumi ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis dan banyak dijual di pasar tradisional maupun modern. Karena Ajinomoto sudah memiliki banyak pengalaman dalam teknik pengembangan produk terutama Mayonnaise, Mayumi cocok untuk semua jenis makanan, selain itu Mayumi juga didesain untuk saos cocolan gorengan.

Dengan adanya launching Mayumi membuktikan bahwa PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang terus berkembang untuk memenuhi tantangan pasar yang juga semakin luas. Filosofi “Eat Well Live Weel” juga kembali terealisasi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Ita

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *