Ron Laboratory





Kawasan perkotaan kerap dijadikan sasaran utama bagi seseorang yang ingin membuka sebuah usaha kuliner. Alasannya, wilayah tersebut tentu ramai oleh pengunjung sehingga memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadikan sebuah bisnis kuliner menjadi besar. Ron’s Laboratory yang baru saja buka sebulan lalu memilih Grand Indonesia untuk membuka gerai gelato, didukung dengan konsep unik membuat perkenalan pertama Ron’s Laboratory berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Konsep apa yang diadaptasi? Dari nama saja tentu kita dapat mengira-ngira konsep seperti apa yang ditawarkan, sebuah konsep laboratorium yang menjadi daya tarik dari gerai gelato ini. Layaknya laboratorium pada umumnya, laboratorium gelato milik Ronald Prasanto ini lengkap dengan botol-botol kimia, pipet, papan-papan rumus, dan para pelayan yang menggunakan jas laboratorium layaknya ilmuwan.

Target konsumen yang menjadi sasaran adalah anak muda dan para penggemar gelato. Ronald meyakini meski Ron’s Laboratory terbilang baru, dengan rasa dan konsep unik dapat membuat gelato miliknya menjadi salah satu gelato favorit para pengunjung. Selain itu, cara pembuatan gelato menjadi nilai tambah untuk Ron’s Laboratory yakni dengan ilmu gastronomy molecular yang merupakan perpaduan ilmu memasak dengan ilmu kimia-fisika. 



Klik disini untuk membaca selengkapnya

Artikel Lainnya