Konsep Baru Industri Horeka Indonesia



Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia. Bisnis horeka terutama di bidang kafe sangat memikat konsumen produk minuman berbasis kopi, teh, dan kakao. Kafe saat ini dapat bersaing dengan produk minuman skala industri karena nilai seni dan citarasanya. Produk kafe juga mudah dikreasikan untuk menghasilkan aneka hidangan yang inovatif bagi penikmatnya.

"Menjadi perusahaan yang terus menawarkan produk baru yang memberikan kemudahan dan solusi bagi pasar di Indonesia adalah salah satu alasan kami berada di sini. Malt-Time dan Fruity Field merupakan dua produk yang kami kemas secara khusus untuk pasar horeka di Indonesia," ungkap Soenke Gloede, Presiden Direktur PT. Jabsen & Jessen Ingredients Indonesia dalam Peluncuran Produk Malt-Time dan Fruity Fields, Food Ingredients Asia pada tanggal 4 Oktober 2018 di Jakarta. "Perkembangan pasar horeka di Indonesia, terutama kafe menjadi salah satu potensi bisnis bagi perusahaan," lanjut Soenke.

Jebsen & Jessen Ingredients menghadirkan Malt-Time dan Fruity Fields sebagai konsep baru bagi pasar horeka Indonesia. Malt-Time adalah produk minuman berbasis bubuk ekstrak malt dari Inggris. Sedangkan Fruity Fields adalah variasi campuran smoothie dengan rasa buah alami yang dapat dikreasikan oleh barista profesional. Kedua produk tersebut menawarkan sensasi yang berbeda dari produk-produk lain yang ada di pasaran. Ki-36

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...