Padu Padan Rasa Cold Brew



Menjadi minuman primadona pasti menghasilkan banyak cita rasa. Tak terkecuali dengan cold brew. Kopi yang memiliki teknik penyeduhan dengan ekstraksi air dingin ini bengitu digilai oleh banyak kalangan baik pecinta kopi maupun awam sekalipun. Rasa segar dan ringan yang ditawarkan menjadi daya tarik sendiri dibandingkan kopi pada umumnya yang disediakan dengan asap yang mengepul. Tidak hanya dapat dinikmati secara langsung, cold brew juga seringkali dipadukan dengan berbagai macam pelengkap seperti susu, krimer, maupun rempah. Dilansir dari situs belleaircreations.com berikut ini adalah beberapa padu padan cold brew yang dapat menciptakan cita rasa yang berbeda dan tentu saja berkelas.

  • Sweet vanilla cold brew

    Merupakan cold brew yang dipadukan dengan sweet cream vanilla dan sirup maple dan dibubuhi dengan bubuk cokelat serta kopi. Rasa manis dan lembut dihasilkan dari penambahan krim vanila serta sirup maple membuat cold brew menjadi lebih nikmat.

  • Lavender & coconut cold brew

    Lavender merupakan bunga musim semi di kawasan mediterania. Perpaduan lavender serta santan dari buah kelapa di Indonesia membuat cold brew memiliki cita rasa yang sedikit berat tetapi mengeluarkan rasa terbaiknya dengan rasa segar yang dihasilkan dari sedikit kulit jeruk dan kopi yang ditaburkan di atasnya.

  • Boba cold brew

    Sedikit unik perpaduan boba atau dikenal juga dengan butiran tapioka yang dicampur dengan gula kelapa menghasilkan cold brew yang ringan dan segar dengan tambahan sedikit sirup maple.

  • New Orleans cold brew

    Terinsipirasi dari kopi klasik New Orleans. Cold brew ini dipadukan dengan akar chicory yang dibakar dengan vanilla dan kayu manis. Paduan yang sempurna ini dilengkapi dengan bubuk cokelta, nectar tanaman agave, dan beberapa serpihan kelapa.

  • Honey cinnamon cold brew

    Perpaduan cold brew, vanila, dan madu yang difinalisasi dengan bubuk kayu manis.

Artikel Lainnya