Kemeriahan Bandung International Food & Hotel Expo 2018



Kota Bandung yang mendapat julukan business and leisure merupakan pusat aktifitas perekonomian Jawa Barat. Salah satu sumber perputaran ekonomi Bandung adalah kuliner dan hotel. 

Pergerakan kuliner Bandung dapat dipotret dari ajang Pameran Bandung International Food & Hotel Expo (BIFHEX) 2018 yang diselanggarakan di Sudirman Grand Ball Room, Bandung pada 6-8 April 2018. 

Direktur PT Indorich Expo Utama Richard Pesik mengatakan, pameran yang berlangsung selama 3 hari tersebut ditujukan bagi perusahaan atau pengusaha dalam bidang bakery, industri makanann dan minuman, pengemasan, dan industri hotel, restoran, kafe dan katering. 

Pameran diikuti oleh tidak kurang dari 140 stan perusahaan pemasok dan distributir tekemuka yang menampilkan produk-produk terbaiknya. Ditampilkan juga dalam pameran tersebut aneka mesin dan peralatan untuk pengemasan, dan pengolahan industri makanan dan minuman. Acara menjadi lebih meriah karena diselenggarakan juga demo masak oleh para chef terkemuka. KI-08

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...