Kemeriahan Pameran Eastfood Indonesia 2017



Pameran Eastfood Indonesia kembali digelar di Surabaya Jawa Timur selama 4 hari, yakni pada 9-12 Agustus 2017 ini. Acara yang menampilkan aneka produk bakery, confectionery, produk jasa boga, serta teknologi proses dan pengemasan untuk produk pangan tersebut diselenggarakan oleh Kristamedia Pratama yang dilaksanakan tiap tahun. 

CEO Kristamedia Pratama Daud Salim mengatakan, pemnyelenggaraan pameran tersebut dimaksudkan untuk dapat memperluas wawasan para pengusaha di bidang makanan dan minuman tentang potensi pasar mancanegara bagi produk mereka. Pameran juga ditujukan untuk dapat membentuk jaringan pemasaran dan mendorong para pelaku usaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri. 

Berbagai acara dilangsungkan untuk memeriahkan pameran yang diselenggarakan tiap tahun ini. Mulai dari demo masak oleh para chef ternama, kompetisi membuat gelato, hingga pelatihan teknik pembuatan kopi dan es krim. K-08

Artikel Lainnya