Kemeriahan Pameran Eastfood Indonesia 2017



Pameran Eastfood Indonesia kembali digelar di Surabaya Jawa Timur selama 4 hari, yakni pada 9-12 Agustus 2017 ini. Acara yang menampilkan aneka produk bakery, confectionery, produk jasa boga, serta teknologi proses dan pengemasan untuk produk pangan tersebut diselenggarakan oleh Kristamedia Pratama yang dilaksanakan tiap tahun. 

CEO Kristamedia Pratama Daud Salim mengatakan, pemnyelenggaraan pameran tersebut dimaksudkan untuk dapat memperluas wawasan para pengusaha di bidang makanan dan minuman tentang potensi pasar mancanegara bagi produk mereka. Pameran juga ditujukan untuk dapat membentuk jaringan pemasaran dan mendorong para pelaku usaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri. 

Berbagai acara dilangsungkan untuk memeriahkan pameran yang diselenggarakan tiap tahun ini. Mulai dari demo masak oleh para chef ternama, kompetisi membuat gelato, hingga pelatihan teknik pembuatan kopi dan es krim. K-08

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...