Mengangkat Cita Rasa Kopi Khas Jawa



Indonesia merupakan negara yang kaya akan jenis kopinya. Setiap daerah pun memiliki cara menikmati kopi yang berbeda. Salah satunya di Pulau Jawa, cara menikmati kopi dengan menambahkan gula aren akan memberikan cita rasa tersendiri bagi setiap penikmatnya. 

Dalam rangka memperkenalkan kopi asli dari Indonesia Esprecielo meluncurkan sebuah kopi instan arabika dengan paduan gula aren. Produk ini terinspirasi dari kopi yang dibuat di daerah Semarang, Jawa Tengah.

"Esprecielo memiliki strategi pasar dengan meningkatkan awareness produk melalui official store di Tokopedia. 

Sejauh ini penjualan sudah mulai tinggi bahkan melebihi target awal yang kami buat bersama, " tutur F&B Lead Tokopedia,  Rizky Widiastuti pada peluncuran produk Esprecielo Artisan Java Brown di Jakarta pada 8 Juni kemarin. 

Kopi ini dikemas dalam bentuk sachet kecil agar harganya lebih terjangkau oleh konsumen. Saat ini target pasar untuk produk ini adalah remaja hingga dewasa agar lebih mencintai kearifan lokal Indonesia salah satunya melalui kopi. Paduan rasa antara kopi arabika, susu skim, dan gula aren membuat mereka yakin produknya akan memiliki ruang khusus di hati konsumen. KI-33

Artikel Lainnya