SIAL INTERFOOD 2015: Semakin Mengglobal



Kerja sama antara SIAL Group dan Krista Exhibitions menghasilkan gelaran Pameran SIAL INTERFOOD 2015 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 11 hingga 14 November.  SIAL Group merupakan salah satu penyelenggara pameran dengan jaringan terluas di dunia dengan pengalaman mencapai 50 tahun.  Sedangkan Krista telah berpengalaman menyelenggarakan pameran INTERFOOD selama 14 tahun. 

Daud D. Salim, Direktur Krista Exhibitions, mengungkapkan bahwa kerja sama tersebut telah meningkatkan jumlah peserta dan luas area pameran.  “Pameran kali ini dihadiri oleh lebih dari 800 perusahaan lokal dan luar negeri,” tutur Daud.  Sementara itu, Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto, menyambut baik terlaksananya pameran tersebut.  “Pameran ini diharapkan dapat mendukung kemajuan industri pangan nasional,” kata Panggah.

Bersamaan dengan pameran tersebut juga diselenggarakan beberapa seminar seperti “Kendala dan Peluang dalam Pemasaran Jamu di Indonesia dan International”, “Rahasia Kopi Ternyata Bukan Hanya Gaya Hidup” serta beberapa demo masak dari beberapa Chef ternama.  Selain itu juga diselenggakan kompetisi memasak, seperti Cooking Competition by ICA; Classic Bartending Competition, Flair Bartending Competition, Service Rally Competition by IFBEC; Indonesia Barista Championship, Indonesia Latte Art Championship, Indonesia Brewers Cup, and Indonesia Cup Tasters Championship by SCAI; Cake Decoration Display; Demo Gelato; Fish Cooking Competition (KKP), dan lainnya.

FOODREVIEW INDONESIA dan KULINOLOGI INDONESIA juga turut hadir menyapa para pengunjung SIAL INTERFOOD 2015.  Selama pameran, stand FOODREVIEW dan KULINOLOGI begitu ramai menarik minat pengunjung.  Fri-09

Artikel Lainnya

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....

  • Jun 26, 2018

    Rupa dan Jenis Salad

    Salad merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menambah selera makan yang mengonsumsinya....