MENU ES KRIM KREASI BARU



 



 

Jakarta, 5 Agustus 2015 – Haagen-Dazs di tahun 2015 kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pemain utama di industri es krim premium dengan memperkenalkan sederetan koleksi menu kreasi terbaru, dengan menampilkan ciri khas sensasional dan kreasi klasik yang memukau dan siap memanjakan setiap pencinta es-krim di Indonesia.
“Setelah Caramel Biscuit Carnival, Caramel Double Fantasy, dan Caramel Cookies Sensation sebagai Ice Cream yang dikreasikan dengan craftmansip terbaik, serta Ice Cream Mooncakes yang merupakan salah satu ciri khas tradisi dari Moon Festival, di pertengahan tahun 2015 ini Haagen-Dazs akan menampilkan menu kreasi dengan banyak varian baru, dan 4 Varian Baru diantaranya Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split dan The Haagen-Dazs Belgian Chocolate Frappe yang akan disajikan sebagai product hero dalam Peluncuran Menu Baru Haagen-Dazs.” Ungkap Laura Kristina – Marketing Manager Haagen-Dazs.
Kreasi klasik yang dihadirkan menawarkan sebuah sentuhan manis dari craftmanship terbaik dunia. Perpaduan sempurna antara estetika, rasa, dan kualitas telah memikat para pelanggan dari waktu ke waktu. Haagen-Dazs tetap menghadirkan menu kreasi favorit seperti Fondue, Flower Blossom, Paradise, & Hello Jelly, dengan tampilan baru yang lebih fresh.
Para penggemar Haagen-Dazs juga akan menemukan berbagai jenis minuman Ice-Cream, di antaranya Ice-creamShake, Ice-cream Frappe, Ice-cream Coffee. Rasa yang sangat menakjubkan seperti Ice-cream yang dikreasikan dengan campuran susu atau kopi. Salah satunya adalah Caramel Latte yang di campur dengan kopi Espresso dan susu hangat yang ditaburi dengan biji Almond.
“Haagen-Dazs sebagai produsen Ice-Cream Super Premium dunia sangat mengerti untuk selalu memberikan kenikmatan yang dikemas dalam kemewahan melalui berbagai pilihan rasa Ice Cream dengan kualitas terbaik bagi dunia.lanjut Laura Kristina – Marketing Manager Haagen-Dazs.
Haagen-Dazs dalam menjaga kepercayaan konsumennya berhasil menyajikan Ice Cream kualitas terbaik dunia dengan menggunakan bahan – bahan alami berkualitas terbaik dunia tanpa zat pewarna dan perasa buatan. Sebagai wujud kepercayaannya dan komitmennya terhadap konsumen, Haagen-Dazs terus memberikan inovasi – inovasi baru kepada konsumennya dengan menghadirkan menu kreasi baru, diantaranya 4 varian baru akan didemontrasikan sebagai wujud nyata dari Haagen-Dazs, diantaranya : 

  1. The Eiffel Tower

Manjakan diri dalam nuansa kemewahan dan romantis dengan The Eiffel Tower. Brownies yang lezat dengan tambahan ice-cream Belgian Chocolate dan Cookies & Cream serta dihiasi buah raspberrydi bagian atas. Dilengkapi cokelat dengan bentuk Eiffel Tower di sisi kanan & kiri, serta bubuk cokelat untuk memperkesan shillouete dari The Eiffel Tower. The Eiffel Tower, sangat cocok dinikmati atau diberikan untuk orang tercinta.

  1. Macaroon Collection

Macaroon dan ice-cream Haagen-Dazs adalah perpaduan yang sempurna. Kehadiran Macaroon Collection di Indonesia, seolah menjawab permintaan pelanggan setia Haagen-Dazs. Ice-cream Strawberry & Vanilla dengan dilapisi biscuit macaroon di bagian atas dan bawah, didekorasi buah raspberry & strawberry segar dan white chocolate untuk mempermanis tampilan Macaroon Collection. Balutan saus strawberry, wafer dengan wave-shaped dan tentu saja, 3 buah macaroon di bagian atas.

  1. Banana Split

All-Time-Favorite, Banana Split kini hadir dengan tampilan yang lebih fresh. Belgian Chocolate, Vanila, & Strawberry ice-cream yang berjejer dengan taburan saus cokelat & strawberry, dikelilingi oleh potongan pisang dengan gula yang dibakar di bagian atas. Dua dekorasi biscuit waffer di bagian tengah, menambah kecantikan tampilan dan memperkaya rasa dari Banana Split.

  1. Belgian Chocolate Frappe

Ice-cream drinks yang dibuat dengan mencampurkan ice-cream rasa Belgian Chocolate yang di-blend dengan susu, ditambah mini-scoop Raspberry Sorbet  dan Cookies & Cream sebagai pemanis di bagian atas. Dekorasi cokelat dan whipped cream, Belgian Chocolate Frappe cocok untuk dinikmati saat sedang bersantai.
Dimulai dari visi Haagen-Dazs untuk menciptakan es krim dengan kualitas terbaik dunia dengan menggunakan bahan – bahan alami berkualitas terbaik dunia yang memiliki cita rasa berbeda, hingga saat ini, Haagen-Dazs tetap menjaga kualitas dalam menghadirkan ice cream super premium dengan hanya 5 bahan utama, yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan alami (rasa).
Melalui kehadiran menu baru Haagen-Dazs Ice Cream diharapkan dapat memberikan pengalaman yang istimewa dalam merayakan kebersamaan dalam kenikmatan kemewahan melalui berbagai pilihan rasa Ice Cream. Haagen-Dazsjuga akan terus berkomitmen untuk menghadirkan Ice Cream Premium dengan bahan-bahan natural yang terbaik dari seluruh dunia untuk memberikan cita rasa kemewahan berbagai rasa baru dan inovasi menu yang akan memberikan nilai lebih setiap momen bersama Haagen-Dazs. Tutup Laura Kristina – Marketing Manager Haagen Dazs. K-09

Artikel Lainnya

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...

  • Sep 20, 2018

    Keamanan Pengemas Jajanan dan Makanan Cepat Saji

    Penggunaan kemasan adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya cemaran pada produk olahan pangan. Selain berfungsi sebagai pelindung, kemasan juga berperan sebagai media untuk promosi. Kemasan dapat mempengaruhi berbagai aspek pada pangan seperti nilai jual, estetika, dan keamanan pangan. Makin kompleks suatu kemasan, maka nilai tambah produk pangan juga akan dapat meningkat. Konsumen cenderung memilih kemasan yang menarik dan mampu menunjukkan mutu produk pangan. ...

  • Sep 17, 2018

    Apa itu Gaya Hidup Ketofastosis?

    Diet ketogenik merupakan salah satu tren diet yang cukup populer di Indonesia. Prinsip diet ini ada pada pengaturan pola makanan harian untuk mencapai kondisi ketosis. Diet ini dipandang efektif untuk penurunan berat badan. Saat ini, diet ketogenik dikombinasikan dengan puasa pada kondisi ketosis dengan tujuan mempertahankan metabolisme lemak yang optimal sehingga disebut dengan ketofastosis....

  • Sep 14, 2018

    Kemeriahan Lomba Cipta Menu Berbahan Lokal

    Crafting Special Recipe (CRISPY) Competition merupakan lomba cipta menu dan masak dengan menggunakan bahan pangan lokal. CRISPY tahun 2018 mengangkat tema “Kreasi olahan cemilan sehat untuk keluarga : one bite size” dan menggunakan buah sukun sebagai bahan dasar utama.  Acara yang berlangsung pada 9 September 2018 lalu di Kampus IPB Dramaga tersebut diikuti oleh 24 tim peserta dari masyarakat umum dan berbagai instansi, di antaranya adalah Stikes Mitra Keluarga, UPN Jakarta, Poltekkes Jakarta II, UHAMKA, Bhi, Poltekkes Kemenkes Bandung, Universitas Negeri Jakarta, STP Bogor, Akpar Pertiwi, Universitas Djuanda, Universitas Ibnu Khaldun, Bina Sarana Informatika, Sekolah Vokasi IPB, dan IPB. ...

  • Ags 30, 2018

    Efektifitas Rantai Pasok untuk Peningkatan Kualitas Susu Segar

    Susu merupakan salah satu produk industri peternakan yang potensial di Indonesia. Sebagian besar (98%) susu di Indonesia diproduksi di Pulau Jawa yang berasal dari peternakan rakyat. Terdapat tiga permasalahan utama terkait produksi susu di Indonesia yaitu kurangnya pengetahuan peternak tentang penanganan susu, lahan peternakan dan skala kepemilikan, serta persoalan regenerasi....