Mencari Es Krim Berkualitas Premium



Es krim telah dikenal sebagai salah satu pilihan comfort food bagi kita semua yang dapat menemani berbagai momen keseharian konsumen. Di saat merayakan kebahagiaan pribadi atau berkumpul bersama teman maupun disaat memerlukan keceriaan, es krim merupakan teman yang mampu memberikan sensasi kebahagiaan dan kenyamanan.

Salah satu produsen es krim terkemuka di dunia adalah Häagen-Dazs.  Menurut Brand Executive Häagen-Dazs -Angga Krisnawan, pihaknya berusaha menjaga kepercayaan konsumennya dengan menyajikan es krim berkualitas terbaik dunia. “Hingga saat ini, Häagen-Dazs tetap menjaga kualitas dalam menghadirkan es krim super premium hanya dengan 5 bahan utama, yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan pemberi rasa alami,” kata Angga.

Beberapa fakta seputar Häagen-Dazs yang diungkapkan selama jumpa pers 28 Januari lalu antara lain:

  1. Menggunakan 100% susu alami yang secara hati-hati dihasilkan dari peternakan – peternakan terbaik di daerah Utara Perancis.
  2. Kandungan udara yang sangat sedikit sehingga produknya memiliki tekstur yang sangat padat dan lembut, dan menjadikanya ciri khas kualitas.
  3. 100% authentic Bourbon Vanilla, yang terkenal sebagai vanilla terbaik di dunia. Bourbon vanillanya diklaim berasal dari area pantai utara negara kepulauan Madagaskar, dimana tanahnya, cuacanya, dan hutan tropis yang lebat merupakan pendukung yang ideal untuk memproduksi vanilla.
  4. Strawberry kualitas terbaik dunia berasal dari Polandia yang memiliki ciri khas warna yang cerah pada seluruh buahnya, aroma yang kuat, hampir seperti parfum, dan juga rasa yang begitu intense, dimana pemetikannya dilakukan pada saat yang tepat.
  5. Green Tea, Matcha tea yang digunakan untuk membuat konomi kami berasal dari Jepang tengah dan selatan, dekat Kyoto dan di ujung selatan di bukit prefektur Kagoshima. Matcha sangat rapuh, segera setelah digiling, kami membungkusnya dengan hati – hati dalam kemasan yang spesial melindunginya dari matahari dan oksigen, ini untuk memastikan ice cream kami memiliki rasa yang superior.
  6. Menggunakan cokelat yang terbuat di Belgia, karena Belgia merupakan negara yang paling ahli dalam cokelat, dengan biji kakao yang terbaik dari setiap panen tahunannya.

Saat ini Häagen-Dazs telah memiliki  32 café & shop yang tersebar di premium mall.  Penetrasi produk juga dilakukan secara merata di premium modern retail market seperti hypermarket, supermarket, minimarket maupun convenience store, serta premium retail store lainnya.  K-09

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...