Mengenalkan Tradisi Hongkong





Hongkong merupakan salah satu negara destinasi berlibur warga Indonesia. Tujuan orang-orang berkunjung ke sana tentu untuk berbelanja barang fashion dan tren saat ini adalah, berkuliner. Lebih dari 6 juta warga Indonesia berlibur ke Hongkong setiap minggunya hal tersebut yang diungkapkan oleh Chintya Lenn Manager of Hongkong Tourism Board (HKTB) pada peluncuran program My Taste of Hongkong di The Cook Shop, Jakarta. Senin (15/9) lalu.

 

My Taste of Hongkong merupakan salah satu program kampanye mengenai Hongkong yang dilakukan oleh HKTB. Dalam program ini para wisatawan akan melihat bagaimana Hongkong sesungguhnya, mengetahui budaya dan tradisi otentik masyarakat Hongkong. Tidak hanya berkunjung ke daerah perkotaan yang merupakan tujuan para wisatawan pada umumnya, tetapi  juga akan diperlihatkan sisi lain dari Hongkong seperti berkunjung ke daerah pedesaan yang bersejarah. Para chef dari berbagai negara Asia Tenggara didaulat untuk mengisi program ini bersama Michelle Loo (Host dari Hongkong). Chef dari Indonesia sendiri, diwakili oleh Edwin Lau dan Arnold Poernama.

 

Para Chef diajak berkeliling oleh Michelle Loo, mencicipi hidangan khas Hongkong sampai hidangan yang sedang tren di Hongkong yang kemudian para chef ini diminta untuk mengkreasikan hidangan-hidangan tersebut. “Para wisatawan akan melihat, mengetahui, dan merasakan bahwa perjalanan ke Hongkong tidak akan pernah mengecewakan. Kami memaparkan pengalaman ini dengan cara menelusuri lebih dalam guna mengungkapkan wawasan yang unik dan menyenangkan melalui kacamata penduduk setempat,”jelas Anthony Lau Direktur Eksekutif HKTB.

 

Program acara ini dapat anda saksikan di TLC salah satu jaringan televisi berbayar. Indonesia 

Artikel Lainnya