Baking Demo Japanese Pattiserie





Berlokasi di Puratos Inovation Centre, PT Puratos Indonesia mengundang para pelanggan untuk berbagi informasi mengenai tren patisserie di Jepang saat ini. Dengan membawa langsung Chef Nobuo Arihara Technical Chef Puratos Jepang. Pada kesempatan tersebut, Chef Arihara mendemokan 6 macam patisserie yang saat ini digandrungi di Jepang diantaranya adalah mixberry cake, caramel nuts, JP whoopie pie, gateaux popsicle, chocolat chocolat, dan terrine chocolat.

 

Menurut Ariwati Ali Marketing Manager PT Puratos Indonesia, hal ini dilakukan untuk memberikan informasi tambahan pada klien yang diharapkan dapat menambah inspirasi dalam  membuat produk menjelang natal di akhir tahun nanti. “Acara seperti ini sering kami lakukan, dengan mendatangkan chef-chef ahli dari Puratos dalam maupun luar negeri. Terkadang, chef-chef dari Indonesia pun kami bawa ke luar negeri untuk mendemokan di sana,”kata Ariwati.

 

Resep-resep yang didemokan oleh Chef Arihara pun cukup mudah dan sederhana, karena menggunakan tepung instan tegral satin dan tegral patacrout serta perpaduan bahan lainnya seperti gelatin, pir, blueberry dan cokelat jenis compound. Sehingga menghasilkan cita rasa yang cocok di lidah orang-orang Indonesia. K-17

Artikel Lainnya