Gelato Wind Proff dengan Teknik Blast Freezing




Ron’s Laboratory adalah satu dari banyaknya gerai gelato dan sorbet yang menggunakan nitrogen sebagai bahan untuk pembekuan. Penggunaan nitrogen dalam pembekuan menjadi sebuah tren baru saat ini, cara yang unik, cepat, dan menghasilkan kristal es yang sedikit menjadikan buruan para pecinta gelato. Di tengah ramainya gerai gelato tersebut, Ron’s Laboratory cukup menonjol di berbagai kalangan, baik anak kecil, anak muda, hingga dewasa.

Yang menjadi daya tarik dari Ron’s Laboratory adalah campuran rasa pada gelato tersebut, setiap satu bulan sekali Ron’s Laboratory menyajikan menu (rasa) baru yang beberapa diantaranya berasal dari bahan-bahan tradisional Indonesia. Seperti yang diluncurkannya pada Grand Opening Ron’s Laboratory Pondok Indah Mall, pekan lalu. Pada kesempatan tersebut Ronald salah satu pemilik dan pengelola Ron’s Laboratory meluncurkan sekaligus mendemokan 3 varian baru yakni, Rujak Sorbet, Flamming Sorbet, dan yang paling menarik adalah Gelato Windproff. Apa yang membuatnya menarik? Yakni, penggunaan bahan campuran untuk membuat rasa gelato tersebut.

Gelato Windproff menggunakan salah satu brand jamu terkenal yang dikenal untuk obat masuk angin. Hal ini sangat menarik karena rasa mint yang pas dari bahan tersebut dipadukan dengan dipping cokelat, hasilnya enak dan unik serta dapat diterima oleh lidah orang banyak, termasuk rekan-rekan media yang hadir pada grand opening tersebut. “Kami ingin memberikan sesuatu yang baru yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Ronald. Riska 

Artikel Lainnya