Pink dan Black untuk Konsumen Indonesia




Serangkaian inovasi di Tahun 2014 ini telah dilakukan oleh Magnum, premium es krim cokelat produksi PT Unilever Indonesia. Antusiasme masyarakat terhadap produk tersebut pun kian semarak. Sebelumnya, selama kurang lebih satu bulan lamanya Magnum mengundang para pleasure seekers untuk berpartisipasi dalam national vote untuk memilih varian mana antara, Magnum Black atau Magnum Pink yang akan diluncurkan.

Magnum pink merupakan es krim dengan rasa pomegranate (buah delima) berpadu dengan pomegranate swirl yang dilapisi dengan dua kali pelapisan cokelat putih berwarna pink. Sedangkan Magnum Black es krim vanilla berpadu dengan rasa espresso yang dilapisi sebanyak dua kali dengan dark chocolate. Dari hasil vote tersebut kemudian terpilihlah Magnum Pink sebagai pemenangnya. Namun, menurut Amalia Sarah Santi (Sarah) Product Group Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia karena selisih voting yang beda tipis Magnum Black pun tetap diluncurkan. Warna pink sebagai pemenangnya kemudian dijadikan pencahayaan pada 8 situs ikonik yang ada di Indonesia sesuai dengan misi besar dari peluncuran varian es krim ini yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Menurut, Sarah kedepannya magnum tentu akan terus melakukan berbagai inovasi es krim yang dikenal premium tersebut tetapi tetap pada bahan baku cokelat sebagai produk yang diandalkannya. K-17

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...