Pink dan Black untuk Konsumen Indonesia




Serangkaian inovasi di Tahun 2014 ini telah dilakukan oleh Magnum, premium es krim cokelat produksi PT Unilever Indonesia. Antusiasme masyarakat terhadap produk tersebut pun kian semarak. Sebelumnya, selama kurang lebih satu bulan lamanya Magnum mengundang para pleasure seekers untuk berpartisipasi dalam national vote untuk memilih varian mana antara, Magnum Black atau Magnum Pink yang akan diluncurkan.

Magnum pink merupakan es krim dengan rasa pomegranate (buah delima) berpadu dengan pomegranate swirl yang dilapisi dengan dua kali pelapisan cokelat putih berwarna pink. Sedangkan Magnum Black es krim vanilla berpadu dengan rasa espresso yang dilapisi sebanyak dua kali dengan dark chocolate. Dari hasil vote tersebut kemudian terpilihlah Magnum Pink sebagai pemenangnya. Namun, menurut Amalia Sarah Santi (Sarah) Product Group Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia karena selisih voting yang beda tipis Magnum Black pun tetap diluncurkan. Warna pink sebagai pemenangnya kemudian dijadikan pencahayaan pada 8 situs ikonik yang ada di Indonesia sesuai dengan misi besar dari peluncuran varian es krim ini yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Menurut, Sarah kedepannya magnum tentu akan terus melakukan berbagai inovasi es krim yang dikenal premium tersebut tetapi tetap pada bahan baku cokelat sebagai produk yang diandalkannya. K-17

Artikel Lainnya