Sambal, Menu Andalan Paling Diminati





Mungkin warung makan ini menjadi leader dari banyaknya warung makan yang menyajikan berbagai macam pilihan sambal. Memang benar, belakangan banyak rumah makan yang menjadikan sambal sebagai daya tarik. Tetapi, masih sedikit yang berani menjadikan sambal sebagai primadona seperti halnya yang dilakukan Waroeng Spesial Sambal “SS” yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Di warung makan ini, tidak hanya menyajikan 1 sampai 10 macam sambal saja, akan tetapi menyajikan 31 macam sambal yang tentu saja sudah memiliki banyak penggemar di berbagai daerah di Pulau Jawa dan Bali.

 

Hobi memasak dan pendapatan yang tidak menentu menjadi latar belakang kisah sukses Yoyok

Heri Wahyono selaku pemilik Waroeng Spesial Sambal “SS”. Warung makan yang awalnya hanya sebuah warung kaki lima, yang berada di kawasan Kaliurang, Yogyakarta berhasil menjadi warung makan besar yang memiliki 62 cabang. Bukan tanpa tantangan dan hambatan, tentu butuh waktu yang cukup lama dan perjuangan dalam mendirikan bisnis besar ini.

 

Ingin tahu bagaimana bisnis ini bisa berjalan hingga saat ini? Pada edisi mendatang, KULINOLOGI INDONESIA akan mengangkat Waroeng Spesial Sambal “SS” pada rubrik Business and Performa pada edisi Agustus mendatang, silahkan mengunduhnya secara gratis. K-17

Artikel Lainnya