Paket Spesial Ramadhan dari Novotel





Memasuki bulan suci Ramadhan tak sedikit hotel yang membuat berbagai promosi untuk menarik minta pelanggannya. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Hotel Novotel Tangerang. Pada bulan Ramadhan tahun ini Novotel Tangerang memberikan promosi spesial bagi corporate group yang akan mengadakan event atau meeting pada siang dan sore hari yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Hotel ini mempersembahkan Ramadhan Seasons yang berupa paket-paket menarik selama bulan ramadhan mulai dari paket meeting dan paket buka puasa yang berlangsung 28 Juni - 27 Juli 2014 ini. Dengan bermacam menu pilihan tradisional dan internasional disajikan di The Square Restoran berkonsep indoor dan outdoor dengan view garden dan kolam renang dapat dinikmati di tempat ini.

Tak hanya paket buka puasa dan meeting saja yang disediakan, namun ketika lebaran tiba saatnya berbagi kegembiraan dan merayakan lebaran dengan makan malam bersama keluarga dengan berbagai macam menu pilihan. Selain itu juga Novotel Tangerang menyediakanfasilitas untuk acara Halal Bi-Halal yang dimulai dari tanggal 30 Juli – 10 Agustus 2014. K-15

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...