Berbagai Demo di Bandung Creative Expo





Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, Bandung Creative Expo telah berlangsung sejak tanggal 22 mei kemarin, hingga 25 mei mendatang. Hiruk pikuk Expo yang berlangsung selama 4 hari ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktifitas yang dilakukan di demo stage yang disediakan khusus oleh panitia. 

 


Pada kesempatan tersebut, para tenant berlomba-lomba meramaikan kegiatan ini, diantaranya Bogasari yang memang tidak pernah absen di berbagai kesempatan Expo juga melakukan 'aksinya' di demo stage, ada pula Indonesian Pattiserrie School (IPS) sebagai sekolah pattiserie pertama di Indonesia yang memamerkan hasil karya para murid berupa cake molding yang cantik dengan berbagai tema, selain itu Chef Aing selaku pemilik IPS juga beraksi dalam demo baking triple flavour dark chocolate yang hasil karyanya kemudian dibagikan kepada para pengunjung, dan selanjutnya aksi dari Trans sebuah perusahaan yang menjual berbagai keperluan bakery dan pastry serta mengadakan kursus baking, melakukan aksinya dengan cake decorating tema lebaran. 
Menarik bukan? Sampai 2 hari ke depan berbagai demo menarik juga akan dilaksanakan, cocok sebagai inspirasi anda yang terjun di bisnis kuliner kreatif. K-17

Artikel Lainnya