Berbagai Demo di Bandung Creative Expo





Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, Bandung Creative Expo telah berlangsung sejak tanggal 22 mei kemarin, hingga 25 mei mendatang. Hiruk pikuk Expo yang berlangsung selama 4 hari ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktifitas yang dilakukan di demo stage yang disediakan khusus oleh panitia. 

 


Pada kesempatan tersebut, para tenant berlomba-lomba meramaikan kegiatan ini, diantaranya Bogasari yang memang tidak pernah absen di berbagai kesempatan Expo juga melakukan 'aksinya' di demo stage, ada pula Indonesian Pattiserrie School (IPS) sebagai sekolah pattiserie pertama di Indonesia yang memamerkan hasil karya para murid berupa cake molding yang cantik dengan berbagai tema, selain itu Chef Aing selaku pemilik IPS juga beraksi dalam demo baking triple flavour dark chocolate yang hasil karyanya kemudian dibagikan kepada para pengunjung, dan selanjutnya aksi dari Trans sebuah perusahaan yang menjual berbagai keperluan bakery dan pastry serta mengadakan kursus baking, melakukan aksinya dengan cake decorating tema lebaran. 
Menarik bukan? Sampai 2 hari ke depan berbagai demo menarik juga akan dilaksanakan, cocok sebagai inspirasi anda yang terjun di bisnis kuliner kreatif. K-17

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...