Semarak Bandung Creative Expo 2014





Ramainya acara sudah terlihat sejak pagi hari. Para tenant dari industri jasa boga sudah siap memeriahkan acara tersebut. Expo yang berlangsung selama 4 hari tertanggal 22-25 Mei 2014 ini diadakan di Bandung Convention Center (BCC), Bandung.

Susunan acara yang dijadwalkan pada Expo ini diantaranya berbagai talk show dan demo masak. Seperti yang diungkapkan oleh Andre, Project Manager Sinar Exhibitions selaku event organizer Bandung Creative Expo, acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri jasa boga dengan calon-calon pebisnis di industri ini guna meningkatkan kreatifitasnya.

"Bandung terkenal dengan kulinernya yang kreatif. Diharapkan acara ini juga membantu para pelaku industri jasa boga untuk mendapatkan sesuatu yang baru," kata Andre.

Andre juga mengharapkan bahwa acara ini akan terus berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang.

Expo yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti oleh 50 tenant yang mampu memenuhi kebutuhan industri jasa boga, mulai dari bahan baku untuk bakery dan restoran sampai alat-alat penunjang industri jasa boga.

"Para tenant tentu memperkenalkan produk baru dan kreatif yang merupakan unggulan dari produk mereka," tutup Andre.

Bagi pengunjung yang ingin datang, tiket masuk hanya Rp.5000, business is about creative! Riska.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...