Semarak Bandung Creative Expo 2014





Ramainya acara sudah terlihat sejak pagi hari. Para tenant dari industri jasa boga sudah siap memeriahkan acara tersebut. Expo yang berlangsung selama 4 hari tertanggal 22-25 Mei 2014 ini diadakan di Bandung Convention Center (BCC), Bandung.

Susunan acara yang dijadwalkan pada Expo ini diantaranya berbagai talk show dan demo masak. Seperti yang diungkapkan oleh Andre, Project Manager Sinar Exhibitions selaku event organizer Bandung Creative Expo, acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri jasa boga dengan calon-calon pebisnis di industri ini guna meningkatkan kreatifitasnya.

"Bandung terkenal dengan kulinernya yang kreatif. Diharapkan acara ini juga membantu para pelaku industri jasa boga untuk mendapatkan sesuatu yang baru," kata Andre.

Andre juga mengharapkan bahwa acara ini akan terus berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang.

Expo yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti oleh 50 tenant yang mampu memenuhi kebutuhan industri jasa boga, mulai dari bahan baku untuk bakery dan restoran sampai alat-alat penunjang industri jasa boga.

"Para tenant tentu memperkenalkan produk baru dan kreatif yang merupakan unggulan dari produk mereka," tutup Andre.

Bagi pengunjung yang ingin datang, tiket masuk hanya Rp.5000, business is about creative! Riska.

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....