Semarak Bandung Creative Expo 2014





Ramainya acara sudah terlihat sejak pagi hari. Para tenant dari industri jasa boga sudah siap memeriahkan acara tersebut. Expo yang berlangsung selama 4 hari tertanggal 22-25 Mei 2014 ini diadakan di Bandung Convention Center (BCC), Bandung.

Susunan acara yang dijadwalkan pada Expo ini diantaranya berbagai talk show dan demo masak. Seperti yang diungkapkan oleh Andre, Project Manager Sinar Exhibitions selaku event organizer Bandung Creative Expo, acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri jasa boga dengan calon-calon pebisnis di industri ini guna meningkatkan kreatifitasnya.

"Bandung terkenal dengan kulinernya yang kreatif. Diharapkan acara ini juga membantu para pelaku industri jasa boga untuk mendapatkan sesuatu yang baru," kata Andre.

Andre juga mengharapkan bahwa acara ini akan terus berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang.

Expo yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti oleh 50 tenant yang mampu memenuhi kebutuhan industri jasa boga, mulai dari bahan baku untuk bakery dan restoran sampai alat-alat penunjang industri jasa boga.

"Para tenant tentu memperkenalkan produk baru dan kreatif yang merupakan unggulan dari produk mereka," tutup Andre.

Bagi pengunjung yang ingin datang, tiket masuk hanya Rp.5000, business is about creative! Riska.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...