Peluncuran Varian Es Krim Baru melalui Voting Konsumen





Seperti janjinya pada peluncuran Magnum Infinity beberapa bulan lalu, Selasa (22/4) Magnum mengadakan pre-launching untuk varian magnum berikutnya, di Magnum Café Grand Indonesia. Kali ini, peluncuran varian es krim dilakukan dengan cara yang berbeda, yaitu para pleasure seekers dilibatkan untuk memilih satu dari dua varian yang mereka sukai untuk diluncurkan pada akhir Mei 2014 mendatang. Magnum Black atau Magnum Pink? Begitu yang dijelaskan oleh Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum.

 

National Vote ini dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian kami terhadap keinginan para pleasure seekers, jadi mereka bebas memilih varian mana yang mereka inginkan. Nantinya, varian yang akan diluncurkan sesuai dengan hasil voting terbanyak. Mereka bebas, berkali-kali untuk memilih varian tersebut melalui website kami,” jelas Riri.

Latar belakang dari adanya varian Magnum Black dan Magnum Pink adalah keberagaman pribadi masyarakat Indonesia itu sendiri, yang memiliki dua sisi. Black menggambarkan pribadi yang kuat dan optimis dan Pink menggambarkan masyarakat Indonesia yang dikenal ramah dan bersahabat. “Nantinya, hasil dari voting tersebut tidak hanya menghasilkan varian magnum saja, tetapi juga sebagai warna yang akan dipilih untuk situs ikonik di Indonesia. Kami, bekerja sama dengan kementerian pariwisata dan kreatif akan mempercantik situs-situs ikonik, sehingga masyarakat Indonesia juga akan lebih sadar akan keberadaan situs ikonik tersebut,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, magnum juga memperkenalkan brand ambassador baru, yaitu Raisa seorang penyanyi muda berbakat. Dengan beragam peluncuran yang telah dilakukan dan akan dilakukan nanti, Magnum tampak menegaskan, untuk menjadi produk yang terus berinovasi. Mungkin hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk consumer engagement. Riska 

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...