Australia Promosikan Daging Sapi dan Buah Pear





Daging merah yang berkualitas baik menjadi salah satu sumber zat gizi terkaya, karena selain mengandung zat besi, daging tersebut juga kaya akan Vitamin A, B2, B6 dan B12. Zat-zat gizi tersebut harus mendapat perhatian utama untuk memerangi terjadinya lapar gizi.

Hal itu mengemuka dalam perbincangan di Australian Fair di Ranch Market Pondok Indah Jakarta pada 8 April lalu. Acara tersebut merupakan salah satu bentuk promosi produk-produk segar  dari Australia, yakni daging sapi  dan buah pear. Tujuan penyelenggaraan acara itu yakni untuk membangkitkan kesadaran akan konsumsi zat besi yang terdapat pada daging sapi, dan Vitamin C pada buah pear.

Perwakilan penjualan Apple and Pear Australia Claire Fitchett mengatakan, buah pear bermanfaat antara lain untuk membantu mencegah tekanan darah tinggi dan stroke, anti radang, penurunan demam tinggi, dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Salah satu kegiatan untuk meramaikan acara yakni demo masak berbahan dasar daging dan buah pear oleh seorang selebriti chef, bernama Vania Wibisono. K-08

 

Artikel Lainnya