Australia Promosikan Daging Sapi dan Buah Pear





Daging merah yang berkualitas baik menjadi salah satu sumber zat gizi terkaya, karena selain mengandung zat besi, daging tersebut juga kaya akan Vitamin A, B2, B6 dan B12. Zat-zat gizi tersebut harus mendapat perhatian utama untuk memerangi terjadinya lapar gizi.

Hal itu mengemuka dalam perbincangan di Australian Fair di Ranch Market Pondok Indah Jakarta pada 8 April lalu. Acara tersebut merupakan salah satu bentuk promosi produk-produk segar  dari Australia, yakni daging sapi  dan buah pear. Tujuan penyelenggaraan acara itu yakni untuk membangkitkan kesadaran akan konsumsi zat besi yang terdapat pada daging sapi, dan Vitamin C pada buah pear.

Perwakilan penjualan Apple and Pear Australia Claire Fitchett mengatakan, buah pear bermanfaat antara lain untuk membantu mencegah tekanan darah tinggi dan stroke, anti radang, penurunan demam tinggi, dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Salah satu kegiatan untuk meramaikan acara yakni demo masak berbahan dasar daging dan buah pear oleh seorang selebriti chef, bernama Vania Wibisono. K-08

 

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...