Penampilan Kreasi Baru dalam Bakery & Pastry 2014





Bakery & Pastry2014 adalah salah satu dari enam acara spesial dari Food & Hotel Asia 2014 (FHA 2014), pameran perdagangan makanan dan perhotelan terbesar Asia yang menarik peserta dalam industri tersebut dari lebih 100 negara dan wilayah. Bakery & Pastry 2014 yang akan diselenggarakan di Singapore Expo selama empat hari terhitung mulai tanggal 08–11 April 2014 ini berfungsi sebagai one-stop shop dan tempat pertemuan dua tahunan bagi para professional industri baking dan pattiserie dari seluruh Asia.Tidak hanya menjadi tempat untuk produk-produk terbaru, tetapi juga menjadi ajang networking dan menampilkan keterampilan dipanggung internasional. 

 

Memasuki periodenya yang ke-11, Bakery & Pastry 2014 telah memantapkan dirinya sebagai acara perdagangan dan industri paling terkemuka yang dapat menarik banyak pengunjung dari seluruh penjuru Asia. Pembeli dari perusahaan-perusahaan besar seperti BreadTalk, Carlton Hotel Singapore, Gardenia, JW Marriot Korea, KinhDo Bakery dari Vietnam, Raffles Hotel Singapore dan St Regis Hotel Singapore akan mengunjungi acara dua tahunan ini. 

 

Tidak hanya para pembeli, komunitas yang tergabung dalam industri ini juga telah menyatakan ketertarikannya untuk hadir dan berpartisipasi dalam pameran yang diketahui telah berkembang sangat cepat, luas, dan memiliki keterkaitan kuat dengan hobi dan ketertarikan mereka pada industri baking and pattiserie ini. 

 

Dalam kesempatan yang sama, Bakery & Pastry 2014 juga menyelenggarakan ajang kompetisi untuk seluruh koki pastry di Asia. Ajang kompetisi yang bernama Asian Pastry Cup ini adalah kesempatan emas untuk para koki muda yang ingin menunjukkan bakat dan keterampilan mereka di depan para pengunjung yang terdiri dari para pelaku penting di industri bakery and pastry di seluruh Asia. Didirikan pada tahun 2006, kompetisi ini juga bertujuan untuk mendorong koki pastry muda untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dan memberi inspirasi pada para pendatang baru dibidang ini. Kompetisi ini adalah kompetisi resmi dimana empat tim terpilih akan disaring kembali untuk mengikuti World Pastry Cup di Lyon, Perancis. K-15 

Artikel Lainnya