Multi Dimensional Dining Concept





Kamis (27/2) lalu, merupakan awal perkenalan MAD atau Modern Asian Diner Restaurant yang berada di Ciputra World 1 Kuningan, Jakarta. Sebuah restoran baru yang akan turut meramaikan kuliner di Indonesia. Dengan mengusung konsep multi dimensi sebuah hidangan, MAD Restaurant ingin mengajak semua pengunjung untuk mencicipi hidangan modern yang terkenal di Asia dengan sedikit sentuhan barat.

 

MAD merupakan salah satu restoran bagian dari Tunglok Group Singapore, Tunglok Group ini sudah memiliki lebih dari 40 restoran yang tersebar di Singapore, Indonesia, China, Japan dan India yang dikenal dengan kualitas makanan, pelayanan, dan konsep unik yang selalu dihadirkan pada setiap restoran. Untuk konsep restoran MAD sendiri, menggunakan konsep multi dimensi yang ditegaskan tidak hanya melalui hidangan tetapi juga ruangan yang memadukan banyak warna menarik dan mengusung open kitchen concept dan bar didalamnya, sehingga para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para juru masak. “Selain menu hidangan yang enak, kami juga ingin menggabungkan konsep yang baru untuk restoran ini, bermain dengan warna dan pemakaian elemen-elemen yang unik,” kata Tomi Irawan Direktur Ming Dine and Chill yang hadir pada grand opening MAD.

Pada acara pembukaan restoran tersebut, para awak media diberi kesempatan untuk mencicipi menu andalan restoran. Salah satunya yang menarik adalah Grilled Wagyu Beef Claypot Rice with Truffle Oil and Onsen Egg. Sebuah hidangan utama berupa nasi dengan wagyu dan telur setengah matang yang tersusun rapi diatasnya. Cara unik untuk mendapatkan rasa yang pas pada hidangan tersebut adalah dengan cara mengaduk dan mencampurkan semua hidangan menjadi satu. Selain menjual hidangan, MAD juga menyediakan aneka macam cocktail dan wine.

Kapasitas restoran mencapai 200 kursi untuk ruang utama dan juga terdapat ruang khusus yang dapat mengakomodir 30 tamu, ruangan ini bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan, ulang tahun, atau acara-acara yang membutuhkan privasi lebih. Riska

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...