Nutrifood Rayakan Ulang Tahun Ke-35





Mengambil tema “Rumah Kedua”, dalam perayaan ulang tahun yang ke-35, Nutrifood berharap dapat terus menjadi tempat yang nyaman bagi para karyawan, konsumen maupun relasi-relasi bisnisnya selayaknya keluarga. Perayaan ulang tahun tersebut dirayakan di berbagai daerah di Indonesia termasuk di kantor pusat Jakarta maupun di pabrik Ciawi dan Cibitung oleh seluruh karyawan dengan berbagai acara serentak pada tanggal 3 Februari 2014 lalu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para relasi bisnis perusahaan, dilaksanakan acara gala dinner di Jakarta pada 6 Februari 2014 lalu. Dalam acara itu, perusahaan memberikan Special Awards kepada relasi-relasi bisnis sebagai bentuk terima kasih atas dukungan atas kelangsungan kerjasama yang telah terjalin. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh pimpinan Nutrifood Mardi Wu.

Untuk menginspirasi hidup yang lebih sehat dan bermakna perlu dicapai dengan berkolaborasi, oleh karena itu Special Awards juga diberikan untuk organisasi atau komunitas yang telah berkontribusi kepada masyarakat dan sejalan dengan visi perusahaan.

“Atas nama keluarga besar Nutrifood, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bersama Nutrifood selama ini, tanpa rekan-rekan Nutrifood tidak bisa menjadi sebesar sekarang. Saya selalu percaya, Nutrifood dibangun layaknya sebuah rumah dengan kehangatan, kebersamaan dan kekeluargaan sampai karyawannya sendiri menyebut Nutrifood sebagai rumah kedua," kata Mardi Wu. K-09

 

Artikel Lainnya

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...

  • Sep 20, 2018

    Keamanan Pengemas Jajanan dan Makanan Cepat Saji

    Penggunaan kemasan adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya cemaran pada produk olahan pangan. Selain berfungsi sebagai pelindung, kemasan juga berperan sebagai media untuk promosi. Kemasan dapat mempengaruhi berbagai aspek pada pangan seperti nilai jual, estetika, dan keamanan pangan. Makin kompleks suatu kemasan, maka nilai tambah produk pangan juga akan dapat meningkat. Konsumen cenderung memilih kemasan yang menarik dan mampu menunjukkan mutu produk pangan. ...

  • Sep 17, 2018

    Apa itu Gaya Hidup Ketofastosis?

    Diet ketogenik merupakan salah satu tren diet yang cukup populer di Indonesia. Prinsip diet ini ada pada pengaturan pola makanan harian untuk mencapai kondisi ketosis. Diet ini dipandang efektif untuk penurunan berat badan. Saat ini, diet ketogenik dikombinasikan dengan puasa pada kondisi ketosis dengan tujuan mempertahankan metabolisme lemak yang optimal sehingga disebut dengan ketofastosis....

  • Sep 14, 2018

    Kemeriahan Lomba Cipta Menu Berbahan Lokal

    Crafting Special Recipe (CRISPY) Competition merupakan lomba cipta menu dan masak dengan menggunakan bahan pangan lokal. CRISPY tahun 2018 mengangkat tema “Kreasi olahan cemilan sehat untuk keluarga : one bite size” dan menggunakan buah sukun sebagai bahan dasar utama.  Acara yang berlangsung pada 9 September 2018 lalu di Kampus IPB Dramaga tersebut diikuti oleh 24 tim peserta dari masyarakat umum dan berbagai instansi, di antaranya adalah Stikes Mitra Keluarga, UPN Jakarta, Poltekkes Jakarta II, UHAMKA, Bhi, Poltekkes Kemenkes Bandung, Universitas Negeri Jakarta, STP Bogor, Akpar Pertiwi, Universitas Djuanda, Universitas Ibnu Khaldun, Bina Sarana Informatika, Sekolah Vokasi IPB, dan IPB. ...

  • Ags 30, 2018

    Efektifitas Rantai Pasok untuk Peningkatan Kualitas Susu Segar

    Susu merupakan salah satu produk industri peternakan yang potensial di Indonesia. Sebagian besar (98%) susu di Indonesia diproduksi di Pulau Jawa yang berasal dari peternakan rakyat. Terdapat tiga permasalahan utama terkait produksi susu di Indonesia yaitu kurangnya pengetahuan peternak tentang penanganan susu, lahan peternakan dan skala kepemilikan, serta persoalan regenerasi....