New! Es Krim Dengan Cokelat Asal Tanzania





Jakarta, (23/1) Magnum secara resmi meluncurkan varian baru yang disebut Magnum Infinity. Inilah salah satu produk magnum yang komposisinya terbuat dari cokelat asal Tanzania, yang disebut-sebut sebagai salah satu cokelat langka. Varian baru ini mengawali berbagai inovasi yang akan dipersembahkan Magnum sepanjang tahun 2014.

 

“Indonesia merupakan Negara pertama dimana es krim ini dijual dengan sistem seperti ini, dengan mendirikan magnum café, selalu membuat inovasi baru, dan pendekatan es krim dengan gaya hidup. Dengan cara seperti ini kami berhasil tumbuh dengan cepat yang kemudian diikuti oleh Negara lainnya,” kata Ira Noviarti selaku Ice Cream Marketing Services Director PT Uniliever Indonesia, Tbk.

Ira menyatakan, karakteristik masyarakat Indonesia yang selalu mengikuti tren membuat PT Unilever Indonesia melihat hal ini sebagai kesempatan untuk selalu membuat inovasi. “Di pertengahan tahun, kami akan meluncurkan salah satu produk besar yang Indonesia merupakan Negara pertama yang akan memasarkannya. Hal ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia merupakan pasar potensial di dunia,” tutr Ira.

Penggunaan cokelat Tanzania mengukuhkan bahwa es krim ini merupakan salah satu es krim premium, cokelat Tanzania ini adalah jenis cokelat langka yang mempunyai rasa yang lebih kuat dan mengandung theobromine yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui, theobromine adalah zat kimia yang dapat memberikan rasa nyaman.

Pada Magnum Infinity ini, selain menggunakan cokelat Tanzania, juga menggunakan cocoa nibs yang memiliki rasa seperti biji kopi, tekstur renyah, dan mengandung flavonoid yang tinggi. Riska 

Artikel Lainnya