Peresmian US Fair di Lotte Mart





Lotte Mart meresmikan pembukaan US Fair di Kuningan City, Jakarta (16/1). Dengan adanya festival ini yang sudah berlangsung selama hampir dua minggu dan juga diadakannya peresmian US Fair, menandakan terjalinnya hubungan kerja sama antara importir produk-produk asal Amerika dengan Lotte Mart. US Fair sendiri memiliki tujuan untuk mengenalkan secara lebih baik produk-produk asli asal Amerika yang memiliki kualitas tinggi.

Presiden Direktur Lotte Mart Indonesia Yoon Jukyang dengan suka cita menyambut pembukaan US Fair ini. “Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi produk Amerika yang mencangkup buah, sayur, daging, bumbu, dan makanan kering lainnya. Seluruh produk ini akan selalu ada di seluruh Lotte Mart,” kata Mr.Yoon.

“Semoga acara ini terus berkelanjutan dengan membina hubungan yang positif antara kedua belah pihak,” tambah Mr.yoon.

Pada acara tersebut, hadir juga Deputy Chief of Mission US Embassy Kristen F Baueur. Dia menyatakan Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi produk-produk asal Amerika begitu juga sebaliknya bahwa Amerika pun pasar yang penting bagi Indonesia. “Kedua Negara ini memiliki banyak produk yang dapat ditawarkan dibidang pertanian dan makanan. Sehingga ini merupakan jalur dua arah, contohnya kakao dan kopi Indonesia yang sangat populer di Amerika, sehingga saya percaya produk Amerika dapat populer juga di Indonesia,” jelas Kristen.

“Produk-produk kami yang dijual disini memiliki kualitas yang sama baik dengan produk yang anda temukan jika pergi ke Amerika,” tutur Kristen.

Peresmian pembukaan US Fair ini ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Yoon Jukyang, Kristen F Baueur, Export Marketing Director Washington Apple Rebecca Lyons, Ali Abdi Agriculture Conselor US Embassy dan Washington Apple Representative Indonesia Kafi Kurnia. Riska

Artikel Lainnya