Buavita Kembali Gelar Frutarian Challenge





Bertempat di atrium Cilandak Town Square pada Sabtu, 11 Januari lalu Buavita menggelar kelanjutan dari kampanye Buavita frutarian dengan melibatkan salah satu Endroser Frutarian, yakni Chef Edwin Lau. Dalam acara tersebut frutarian dapat langsung mendapatkan inspirasi serta tips untuk mengolah makanan sehari-hari yang lebih menyehatkan.

 

Banyak yang menilai bahwa menjalani pola makan yang baik menghalangi kita untuk menikmati aneka ragam kuliner karena makanan yang menyehatkan identik dengan rasa yang hambar. Padahal dengan dikreasikan menu tersebut akan lebih menggugah selera. “Pola makan yang baik dan benar itu mengandung unsur 5B, yaitu : berimbang nutrisinya, bergizi, beragam, bersih dan berkomitnen. Poin terakhir menjadi sangat penting, karena setelah kita memiliki pengetahuan mengenai bahan makanan yang bergizi serta bagaimana cara mengolah dan mengkombinasikannya agar menjadi menu yang bergizi seimbang dan aman dikonsumsi,” tutur Chef Edwin Lau.

Acara tersebut dihadiri oleh sekelompok ibu frutarian yang sudah tergabung dalam kelompok Healthy Eating, kelompok ini dipilih karena tidak bisa dipungkiri bahwa sosok ibu merupakan panutan bagi keluarga dalam hal menerapkan pola makan. Dalam kesempatan itu pula Chef Edwin Lau dengan piawai mendemontrasikan 2 resep, yaitu Tofu Berry dan Cranberry Beet Soup. Kedua resep itu menggunakan bahan yang memiliki ragam manfaat untuk tubuh serta mudah untuk diaplikasikan di rumah.

“Aktifitas ini merupakan salah satu dari banyak keseruan rangkaian kampanye Buavita Frutarian. Dengan bimbingan para endorser frutarian yang inspirasional, diharapkan semakin banyak masyarakat akan terinpirasi untuk memulai pola hidup yang lebih baik lagi,” ungkap Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita. K-15

Artikel Lainnya