Ron Laboratory





Kawasan perkotaan kerap dijadikan sasaran utama bagi seseorang yang ingin membuka sebuah usaha kuliner. Alasannya, wilayah tersebut tentu ramai oleh pengunjung sehingga memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadikan sebuah bisnis kuliner menjadi besar. Ron’s Laboratory yang baru saja buka sebulan lalu memilih Grand Indonesia untuk membuka gerai gelato, didukung dengan konsep unik membuat perkenalan pertama Ron’s Laboratory berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Konsep apa yang diadaptasi? Dari nama saja tentu kita dapat mengira-ngira konsep seperti apa yang ditawarkan, sebuah konsep laboratorium yang menjadi daya tarik dari gerai gelato ini. Layaknya laboratorium pada umumnya, laboratorium gelato milik Ronald Prasanto ini lengkap dengan botol-botol kimia, pipet, papan-papan rumus, dan para pelayan yang menggunakan jas laboratorium layaknya ilmuwan.

Target konsumen yang menjadi sasaran adalah anak muda dan para penggemar gelato. Ronald meyakini meski Ron’s Laboratory terbilang baru, dengan rasa dan konsep unik dapat membuat gelato miliknya menjadi salah satu gelato favorit para pengunjung. Selain itu, cara pembuatan gelato menjadi nilai tambah untuk Ron’s Laboratory yakni dengan ilmu gastronomy molecular yang merupakan perpaduan ilmu memasak dengan ilmu kimia-fisika. 



Klik disini untuk membaca selengkapnya

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....