Ron Laboratory





Kawasan perkotaan kerap dijadikan sasaran utama bagi seseorang yang ingin membuka sebuah usaha kuliner. Alasannya, wilayah tersebut tentu ramai oleh pengunjung sehingga memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadikan sebuah bisnis kuliner menjadi besar. Ron’s Laboratory yang baru saja buka sebulan lalu memilih Grand Indonesia untuk membuka gerai gelato, didukung dengan konsep unik membuat perkenalan pertama Ron’s Laboratory berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Konsep apa yang diadaptasi? Dari nama saja tentu kita dapat mengira-ngira konsep seperti apa yang ditawarkan, sebuah konsep laboratorium yang menjadi daya tarik dari gerai gelato ini. Layaknya laboratorium pada umumnya, laboratorium gelato milik Ronald Prasanto ini lengkap dengan botol-botol kimia, pipet, papan-papan rumus, dan para pelayan yang menggunakan jas laboratorium layaknya ilmuwan.

Target konsumen yang menjadi sasaran adalah anak muda dan para penggemar gelato. Ronald meyakini meski Ron’s Laboratory terbilang baru, dengan rasa dan konsep unik dapat membuat gelato miliknya menjadi salah satu gelato favorit para pengunjung. Selain itu, cara pembuatan gelato menjadi nilai tambah untuk Ron’s Laboratory yakni dengan ilmu gastronomy molecular yang merupakan perpaduan ilmu memasak dengan ilmu kimia-fisika. 



Klik disini untuk membaca selengkapnya

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...