Peluncuran American Foodlicious





Bekerja sama dengan Peka Consulting, The FoodHall menggelar American Foodlicious yang berlangsung pada 7 Nopember hingga 15 Desember 2013. Selama periode tersebut ini pelanggan The FoodHall dapat menikmati dan membeli berbagai produk-produk segar Amerika yang tersedia di semua gerai The FoodHall dan Daily Foodhall di Jakarta. “Kami berharap dengan program ini masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal dan mengetahui produk-produk segar dari Amerika,” tutur Kristen F. Bauer, Charge d’Affaires a.i U.S dari Kedutaan Besar Amerika Serikat.


Peluncuran acara yang diadakan di The FoodHall Plaza Indonesia, Jumat (15/11/2013) lalu ini menghadirkan Chef Vindex Tengker yang mendemontrasikan masakan kreasinya yang berbahan dasar produk Amerika, seperti US Green Anjou pear dan US Gala apple.


Bersamaan dengan acara tersebut, Washington Apple Commission meluncurkan program Mother’s Love yang merupkan program pemberdayaan perempuan di negara ASEAN termasuk Indonesia selama satu tahun. Program ini adalah edukasi untuk membantu para ibu mengenali makanan dnegan gizi seimbang. Edukasi diberikan melalui sosial media, brosur, leaflet dan seminar pendidikan di berbagai kota-kota besar di Indonesia. K-15

Artikel Lainnya