Peluncuran American Foodlicious





Bekerja sama dengan Peka Consulting, The FoodHall menggelar American Foodlicious yang berlangsung pada 7 Nopember hingga 15 Desember 2013. Selama periode tersebut ini pelanggan The FoodHall dapat menikmati dan membeli berbagai produk-produk segar Amerika yang tersedia di semua gerai The FoodHall dan Daily Foodhall di Jakarta. “Kami berharap dengan program ini masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal dan mengetahui produk-produk segar dari Amerika,” tutur Kristen F. Bauer, Charge d’Affaires a.i U.S dari Kedutaan Besar Amerika Serikat.


Peluncuran acara yang diadakan di The FoodHall Plaza Indonesia, Jumat (15/11/2013) lalu ini menghadirkan Chef Vindex Tengker yang mendemontrasikan masakan kreasinya yang berbahan dasar produk Amerika, seperti US Green Anjou pear dan US Gala apple.


Bersamaan dengan acara tersebut, Washington Apple Commission meluncurkan program Mother’s Love yang merupkan program pemberdayaan perempuan di negara ASEAN termasuk Indonesia selama satu tahun. Program ini adalah edukasi untuk membantu para ibu mengenali makanan dnegan gizi seimbang. Edukasi diberikan melalui sosial media, brosur, leaflet dan seminar pendidikan di berbagai kota-kota besar di Indonesia. K-15

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...