First Anniversary de Chef Culinary Center





De Chef Culinary Center merupakan tempat kursus memasak pertama yang ada di kota Bogor yang mengusung tema CHEF (Cooking, Healthy, Education, dan Fun). Untuk memperingati ulang tahun pertamanya De Chef menggelar acara yang bertempat di  De Chef di Pandu Raya, Bogor. “Acara ini kami persiapkan secara singkat, selain akan membahas mengenai makanan dan cara mudah menurunkan berat badan, nantinya akan ada cooking demo, zumba dance, dan makan siang bersama. Acara ini kami persiapkan guna merayakan ulang tahun De Chef yang pertama,” tutur Yulianti Gunawan selaku General Manager De Chef.

 

Pada kesempatan tersebut, Chef Arief selaku Chef Mentor di De Chef menjelaskan, “konsep makanan menyehatkan terdiri dari tiga factor, yaitu kandungan gizi yang baik, rasa yang enak, dan jumlah takaran yang pas,” tuturnya.

Deny Santoso pemilik duniafitnes.com yang hadir pada acara tersebut menambahkan beberapa tips cara menurunkan berat badan yang baik dan efisien. “Pilihlah makanan yang cukup protein dan rendah lemak, pilih bahan makanan dengan karbohidrat yang baik, tuliskan makanan yang dikonsumsi di buku, makan enam kali sehari dengan porsi kecil, jangan lewatkan sarapan, cukupi air putih, dan banyak olahraga,” jelas Deny. Ia pun menambahkan bahwa olahraga yang paling baik yaitu dipagi hari.

Setelah para pembicara selesai memberikan beberapa informasi, Chef Abraham menyiapkan Cooking demo dengan membuat Sushi Caterpillar dan America Roll Sushi. Riska

Artikel Lainnya