20 Finalis HiLo Green Ambassador Siap Bersaing





HiLo yang merupakan salah satu bran unggulan Nutrifood untuk ketiga kalinya mengadakan HiLo Green Ambassador. Kegiatan ini merupakan ajang pencarian duta lingkungan yang nantinya bersama HiLo menginspirasi masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan.
 

 

 “Salah satu kandungan yang terdapat dalam Susu HiLo adalah mineral organik alga merah yang berasal dari laut Artic. Oleh karena itu, HiLo ingin memberikan kontribusi kepada alam yang telah memberikan sumber terbaiknya, melalui kegiatan HiLo Green Ambassador,” tutur Angelique Dewi Permatasari, selaku Nutrifood Head of Marketing Communication pada acara Press Conference HiLo Green Ambassador 2013 “Road to Derawan” di Jakarta, 5 September lalu.  

 

Audisi HiLo Green Ambassador ini telah diselenggarakan di 4 kota, yakni Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Setelah mengikuti beberapa tahap seleksi, akhirnya terpililihlah 20 grand finalis, yang terdiri dari 10 finalis wanita dan 10 finalis pria.

 

Pada tahun 2013 ini HiLo mengangkat tema Road to Derawan, “Derawan dipilih karena tempat ini memiliki keanekaragaman hayati. Lebih dari 1.300 spesies ikan & koral dapat dijumpai di sana, termasuk spesies langka seperti penyu hijau, pari manta dan stingless jellyfish,” ucap Angelique.

 

Untuk kriteria pemenang Angelique menjelaskan, “para finalis harus memiliki pengetahuan tentang lingkungan dan kemampuan komunikasi yang baik sehingga dapat menginspirasi masyarakat luas untuk melestarikan lingkungan serta memiliki kemampuan untuk berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan komunitas hijau untuk melakukan aksi nyata bagi lingkungan.” Sebagai acara puncak, Grand Final HiLo Green Ambassador 2013 akan berlangsung di Balai Sarbini pada hari Sabtu, 7 September 2013, pada pukul 21.00 WIB K-15

Artikel Lainnya

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....

  • Jun 26, 2018

    Rupa dan Jenis Salad

    Salad merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menambah selera makan yang mengonsumsinya....