Celebrity Chef Battle for Supporting "Go Red for Women"





Yayasan Jantung Indonesia kembali menggelar acara “Go Red for Women” yang merupakan gerakan para perempuan dunia dalam memberikan dukungan pada pencegahan serta penanggulangan penyakit jantung dan kardiovaskular pada perempuan, kampanye ini telah diikuti sejak tahun 2006. Pada tahun ini Yayasan Jantung Indonesia menggelar acara bertemakan “Red Runway” dan “Celebrity Chef Battle” yang dilangsungkan pada tanggal 23-24 Juni 2013 di Jakarta.

Acara “Celebrity Chef Battle” sendiri menghadirkan Chef Yuda Bustara, Chef Putri Miranti, Chef Odie Djamil, Chef Ray Janson, Chef Ivan Leonard Mangundap, dan Chef Budi Lee, dari kaum selebritinya akan menghadirkan Magdalena dan Novita Angie mereka semua bertanding untuk memasak makanan sesuai kampanye mengenai jantung ini. “Makanan yang akan mereka masak tentunya masakan asli Indonesia, agar kita dapat mengenalkan tidak semua masakan Indonesia itu bersantan, dan  makanan ini dapat menjadi makanan menyehatkan untuk jantung,” tutur Arimbi Nimpuno selaku penanggung jawab kegiatan Celebrity Chef Battle ini.

Menurut Laksmiati A Hanafiahi selaku ketua III Yayasan Jantung Indonesia, kampanye ini akan terus dilakukan oleh Yayasan Jantung Indonesia karena resiko wanita untuk terkena penyakit jantung maupun kardiovaskuler sama tingginya dengan pria. “Semoga dengan kampanye ini para wanita lebih peduli dalam menjaga kesehatan jantung mereka,” pungkasnya. Riska

Artikel Lainnya