Tupperware Gelar Home Fair di Jakarta





Selama hampir seminggu PT Tupperware Indonesia menggelar program Tupperware Home Fair di Atrium Mal Taman Anggrek. Mulai dari tanggal 20 hingga 25 Agustus, fair ini menampilkan berbagai hiburan, permainan, dan talkshow edukatif.

 

Managing Director Tupperware Indonesia, Nining W. Permana mengatakan, “kegiatan ini diselenggarakan agar masyarakat lebih dekat dengan Tupperware. Di fair ini masyarakat juga dapat memperoleh info mengenai produk-produk kami,” ucap Nining membuka acara.

Program fair terbesar perusahaan penyedia produk plastik untuk keperluan rumah tangga ini mengusung konsep ‘Home’. Nining menjelaskan kata ‘home’ yang diusung Tupperware memiliki makna khusus, “huruf h kependekan dari kata health, dengan Tupperware kami membantu para ibu menyiapkan, menyimpan wadah yang terjamin keamanannya, dan memastikan orang tersayang membawa bekal sehat yang disiapkan ibu. O kependekan dari kata organization, dengan produk kami, ibu dapat mengatur dan menata dapur dengan cerdas, rapi, dan higienis. M kependekan dari kata money, dengan bergabung bersama kami, berarti ibu membelanjakan uang dengan efektif dan efisien, kami juga membantu ibu untuk mendapat penghasilan tak terbatas. Dan e, kependekan dari kata environment, yang berarti jika Anda menggunakan produk kami, maka Anda membantu dunia untuk mengurangi penggunaan sampah plastik”.

Program yang dimeriahkan oleh chef kenamaan seperti Rudy Choirudin, Sisca Soewitomo, Winnie Kusuma Wardhani, Billy Kalangi, dan Farah Quinn ini terbuka untuk umum. Ita

Artikel Lainnya