The New Signature Dessert dari Magnum Cafe





Setelah genap satu tahun Magnum Cafe ‘The House of Chocolate’ sukses memberikan remarkable chocolate experience kepada ribuan pleasure seekers, kini Magnum Cafe kembali memperkenalkan ‘The New Signature Desserts from Magnum Cafe’. Untuk lebih memuaskan para pleasure seekers, tim chef Magnum telah mengkreasikan menu-menu yang variatif dan inovatif.

The New Signature Desserts ini terdiri dari Parfait de Musse,  Parfait de Chocolat, Parfait de Watermeloo, Macaroon de Atomium, dan Macaron de Magritte. Dua dari dessert tersebut terdiri dari parfait yang dipadukan dengan es krim magnum dan 3 diantaranya terdiri dari macaron yang disajikan dengan es krim magnum. Uniknya dalam hidangan Macaron de Atomium dan Macaron de Magritte, macaron lezat  yang disajikan dalam ukuran besar. Macaron strawberry untuk Macaron de Atomium dan Macaron hazelnut untuk Macaron de Magritte.

“Kami memilih macaron karena sekarang makanan ini sedang menjadi trend, sehingga muncullah ide untuk memadukan antara macaron dan magnum, sedangkan untuk parfait sendiri diambil dari makanan Perancis yang memiliki arti dessert atau menu makanan yang lucu, sesuai dengan namanya parfait disini kami sajikan dengan cantik” tutur Kaninia Radiatni, Asst. Brand Manager Wall’s Ice Cream, pada Kamis (31/7) di Magnum Cafe Grand Indonesia, Jakarta.

Di bulan Ramadhan ini pun Magnum Cafe menghadirkan promo Ramadhan Package, dimana pengunjung bisa memilih salah satu hidangan utama, yaitu Stips Poulet, Fettucine a la Meatball atau Dory de Orient. Dengan membayar Rp 79.000++ pleasure seekers bisa menikmati satu hidangan utama dan satu The New Signature Desserts sesuai pilihan.”Setelah Ramadhan pun hidangan ini pun akan tetap ada,” tutup Kaninia. Kiki

Artikel Lainnya

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....

  • Jun 26, 2018

    Rupa dan Jenis Salad

    Salad merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menambah selera makan yang mengonsumsinya....