The New Signature Dessert dari Magnum Cafe





Setelah genap satu tahun Magnum Cafe ‘The House of Chocolate’ sukses memberikan remarkable chocolate experience kepada ribuan pleasure seekers, kini Magnum Cafe kembali memperkenalkan ‘The New Signature Desserts from Magnum Cafe’. Untuk lebih memuaskan para pleasure seekers, tim chef Magnum telah mengkreasikan menu-menu yang variatif dan inovatif.

The New Signature Desserts ini terdiri dari Parfait de Musse,  Parfait de Chocolat, Parfait de Watermeloo, Macaroon de Atomium, dan Macaron de Magritte. Dua dari dessert tersebut terdiri dari parfait yang dipadukan dengan es krim magnum dan 3 diantaranya terdiri dari macaron yang disajikan dengan es krim magnum. Uniknya dalam hidangan Macaron de Atomium dan Macaron de Magritte, macaron lezat  yang disajikan dalam ukuran besar. Macaron strawberry untuk Macaron de Atomium dan Macaron hazelnut untuk Macaron de Magritte.

“Kami memilih macaron karena sekarang makanan ini sedang menjadi trend, sehingga muncullah ide untuk memadukan antara macaron dan magnum, sedangkan untuk parfait sendiri diambil dari makanan Perancis yang memiliki arti dessert atau menu makanan yang lucu, sesuai dengan namanya parfait disini kami sajikan dengan cantik” tutur Kaninia Radiatni, Asst. Brand Manager Wall’s Ice Cream, pada Kamis (31/7) di Magnum Cafe Grand Indonesia, Jakarta.

Di bulan Ramadhan ini pun Magnum Cafe menghadirkan promo Ramadhan Package, dimana pengunjung bisa memilih salah satu hidangan utama, yaitu Stips Poulet, Fettucine a la Meatball atau Dory de Orient. Dengan membayar Rp 79.000++ pleasure seekers bisa menikmati satu hidangan utama dan satu The New Signature Desserts sesuai pilihan.”Setelah Ramadhan pun hidangan ini pun akan tetap ada,” tutup Kaninia. Kiki

Artikel Lainnya

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...

  • Sep 20, 2018

    Keamanan Pengemas Jajanan dan Makanan Cepat Saji

    Penggunaan kemasan adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya cemaran pada produk olahan pangan. Selain berfungsi sebagai pelindung, kemasan juga berperan sebagai media untuk promosi. Kemasan dapat mempengaruhi berbagai aspek pada pangan seperti nilai jual, estetika, dan keamanan pangan. Makin kompleks suatu kemasan, maka nilai tambah produk pangan juga akan dapat meningkat. Konsumen cenderung memilih kemasan yang menarik dan mampu menunjukkan mutu produk pangan. ...

  • Sep 17, 2018

    Apa itu Gaya Hidup Ketofastosis?

    Diet ketogenik merupakan salah satu tren diet yang cukup populer di Indonesia. Prinsip diet ini ada pada pengaturan pola makanan harian untuk mencapai kondisi ketosis. Diet ini dipandang efektif untuk penurunan berat badan. Saat ini, diet ketogenik dikombinasikan dengan puasa pada kondisi ketosis dengan tujuan mempertahankan metabolisme lemak yang optimal sehingga disebut dengan ketofastosis....

  • Sep 14, 2018

    Kemeriahan Lomba Cipta Menu Berbahan Lokal

    Crafting Special Recipe (CRISPY) Competition merupakan lomba cipta menu dan masak dengan menggunakan bahan pangan lokal. CRISPY tahun 2018 mengangkat tema “Kreasi olahan cemilan sehat untuk keluarga : one bite size” dan menggunakan buah sukun sebagai bahan dasar utama.  Acara yang berlangsung pada 9 September 2018 lalu di Kampus IPB Dramaga tersebut diikuti oleh 24 tim peserta dari masyarakat umum dan berbagai instansi, di antaranya adalah Stikes Mitra Keluarga, UPN Jakarta, Poltekkes Jakarta II, UHAMKA, Bhi, Poltekkes Kemenkes Bandung, Universitas Negeri Jakarta, STP Bogor, Akpar Pertiwi, Universitas Djuanda, Universitas Ibnu Khaldun, Bina Sarana Informatika, Sekolah Vokasi IPB, dan IPB. ...

  • Ags 30, 2018

    Efektifitas Rantai Pasok untuk Peningkatan Kualitas Susu Segar

    Susu merupakan salah satu produk industri peternakan yang potensial di Indonesia. Sebagian besar (98%) susu di Indonesia diproduksi di Pulau Jawa yang berasal dari peternakan rakyat. Terdapat tiga permasalahan utama terkait produksi susu di Indonesia yaitu kurangnya pengetahuan peternak tentang penanganan susu, lahan peternakan dan skala kepemilikan, serta persoalan regenerasi....