Gourmet Sandwich Khas Yo’ Panino





Sandwich termasuk  salah satu kategori makanan yang disajikan dalam bentuk besar. Yo' Panino hadir di Indonesia untuk memberikan ide baru untuk menyantap sandwich, serta menghilangkan opini lama tentang waktu minum teh dengan sandwich yang membosankan. Yo' Panino merupakan outlet sandwich yang dikelola oleh Kanmo Retail Group, outlet ini menghadirkan roti yang dipanggang hangat dengan isian dan daging hangat pula, dilengkapi dengan berbagai sayuran dan taburan, serta enam ‘Awesome Saucesomes’. Dengan membeli lisensi dari Singapura, Yo' Panino hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia dalam menyantap sandwich.

 

 

“Yo' Panino adalah tentang 'keahlian menyajikan kualitas sandwich terbaik dengan kreativitas, cinta, kepribadian, dalam setiap sandwichnya',” ujar Jitin Kapoor, Direktur Yo’ Panino Indonesia pada Grand Opening Yo’ Panino di Plaza Indonesia, Jakarta, 17 Juli 2013 lalu. Konsep Yo' Panino adalah memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk berkreasi membuat sandwich khas mereka sendiri, sesuai dengan suasana hati dan kepribadian masing-masing. Dengan moto memberikan kesegaran dan rasa spesial, Yo' Panino selalu berhati-hati dalam memilih bahan-bahan agar kesegarannya sampai kepada pelanggan. Yo’ Panino pun menyajikan menu dengan cita rasa lokal, seperti Beef Rendang Panino, Tempe Panino (Up the Tempe!), dan Java Slaw.

 

Harga Panino Combo dimulai dari Rp 50.000; sudah termasuk pilihan sandwich, makanan pelengkap dan minuman. Yo' Panino juga menawarkan pilihan cookies dan jus yang bervariasi sesuai musim. Kanmo Retail Group berencana membuka 15 toko Yo' Panino dalam kurun waktu 2 tahun mendatang. K-15

Artikel Lainnya