Ajinomoto Indonesia Raih Penghargaan Peduli Gizi 2013





Ajinomoto Indonesia Group kembali menerima penghargaan dari PERGIZI PANGAN Indonesia atas kontribusinya di bidang pemberdayaan masyarakat melalui Ajinomoto-IPB Nutrition Program (AINP).

 

Pada kesempatan kali ini Ajinomoto Indonesia yang diwakili oleh Muhammad Fachrurozy dan Wahyu Darmayani menerima Penghargaan Peduli Gizi 2013 dari himpunan pakar nutrisi dan kesehatan dari yang berminat dalam pengembangan dan aplikasi ilmu gizi Pergizi Pangan untuk kategori Inovasi Pendidikan Gizi.

Acara Penghargaan Peduli Gizi 2013 diselenggarakan pada hari Rabu, 26 Juni 2013 di Balai Kartini, Jakarta bersamaan dengan Seminar Nasional Pangan dan Gizi (SEMNAS PAGI). Seminar ini dihadiri oleh Pakar Pangan dan Gizi baik dari dalam maupun luar negri serta para pejabat pemerintah Pusat dan daerah di Indonesia.

Ajinomoto-IPB Nutrition Program (AINP) merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam memberikan edukasi pengolahan makanan serta jajanan yang aman, higienis dan enak hasil kerjasama antara Ajinomoto Indonesia dan IPB Bogor. K-15

Artikel Lainnya