Serba Gemerlap di Launching Magnum Mini





Dengan mengambil lokasi di Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 24 Juni 2013 lalu, Magnum, es krim vanilla dengan lapisan cokelat Belgia, merayakan peluncuran Magnum Mini yang turut dihadiri selebriti papan atas dengan dresscode yang bertemakan ”the Great Gatsby”. Peluncuran ini juga menandai pembukaan MAGNUM di Pondok Indah Mall 2, yang merupakan versi mini dari Magnum Cafe dengan konsep pop-up store.

Dalam acara yang dipandu oleh Uli Herdinansyah ini, hadir pula Olla Ramlan yang merupakan Brand Ambassador Magnum, Riri Odang selaku Brand Manager Magnum serta Ira Noviarti selaku VP Ice Cream and Marketing Service PT Unilever Indonesia, Tbk yang menyampaikan kata sambutan kepada para tamu undangan yang hadir dilanjutkan dengan pemutaran video digital ”Style by Magnum Mini” yang disutradarai oleh Luna Maya.

Tidak hanya peluncuran Magnum Mini serta MAGNUM saja, dalam kesempatan kali ini Magnum juga mempersembahkan rangkaian mahakarya yang terinspirasi dari kemewahan Magnum yang didesain secara ekslusif oleh desainer perhiasan kenamaan indonesia, Rinaldy A. Yunardi yang diberi tajuk ”The Most Expensive Magnum”.  Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembagian Magnum Mini kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

The New Way of Magnum Dipping turut diperkenalkan dalam acara ini, dimana Olla, Riri dan Ira mencoba beragam kreasi Magnum dipping yang disajikan oleh para Magnum Pleasure Makers selaku duta dan host dari MAGNUM. Acara kemudian ditutup dengan penampilan dari DJ Hogi, Dira Sugandi dan Radhini yang turut memeriahkan puncak perayaan peluncuran Magnum Mini. K-16

 

 

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...