Dua Gerai The FoodHall Raih Sertifikasi ISO 22000





Seiring dengan komitmen terhadap standar kesegaran, kualitas, dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dua gerai The FoodHall, yaitu The FoodHall Kebon Jeruk dan The FoodHall Alam Sutera telah menerapkan ISO 22000:2005 yang disertifikasi oleh Badan Sertifikasi SAI Global. Upacara penyerahan sertifikat berlangsung akhir pekan lalu di The FoodHall Alam Sutera.

 

 

Iso 22000 adalah standar internasional yang mendefinisikan persyaratan sistem keamanan pangan yang mencakup semua organisasi dalam rantai makanan mulai dari pembudidayaan awal di pertanian dan peternakan sampai ke tangan konsumen. Hal ini termasuk menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan malam pangan yang komprehensif serta menggabungkan unsur GRP (Praktek Ritel Baik) yang merupakan pemeriksaan lengkap produksi, penanganan dan praktek penyimpanan di ritel untuk memastikan produk yang aman dan berkualitas baik.

 

The FoodHall Kebon Jeruk sudah mendapat sertifikasi dan di tahun 20013 ini merupakan perpanjanagan dari sertifikasi yang sudah ada, sedangkan The FoodHall Alam Suteraa baru mendapatkan sertifikasi di tahun ini. “Selain dua gerai ini, kami juga sedang mempersiapkan sertifikasi untu The FoodHall Sumarecon Bekasi, dan kami juga sedang mempersiapkan beberapa gerai baru pada tahun ini,” tutur Sia Boon Khiang, General Manager Operation PT Panen Lestari Internusa. The FoodHall juga menjamin bahwa semua gerainya memiliki standar keamanan pangan yang sesuai dengan GRP walaupun gerai tersebut belum memiliki sertifikasi ISO 22000. K-15

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...