Dua Gerai The FoodHall Raih Sertifikasi ISO 22000





Seiring dengan komitmen terhadap standar kesegaran, kualitas, dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dua gerai The FoodHall, yaitu The FoodHall Kebon Jeruk dan The FoodHall Alam Sutera telah menerapkan ISO 22000:2005 yang disertifikasi oleh Badan Sertifikasi SAI Global. Upacara penyerahan sertifikat berlangsung akhir pekan lalu di The FoodHall Alam Sutera.

 

 

Iso 22000 adalah standar internasional yang mendefinisikan persyaratan sistem keamanan pangan yang mencakup semua organisasi dalam rantai makanan mulai dari pembudidayaan awal di pertanian dan peternakan sampai ke tangan konsumen. Hal ini termasuk menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan malam pangan yang komprehensif serta menggabungkan unsur GRP (Praktek Ritel Baik) yang merupakan pemeriksaan lengkap produksi, penanganan dan praktek penyimpanan di ritel untuk memastikan produk yang aman dan berkualitas baik.

 

The FoodHall Kebon Jeruk sudah mendapat sertifikasi dan di tahun 20013 ini merupakan perpanjanagan dari sertifikasi yang sudah ada, sedangkan The FoodHall Alam Suteraa baru mendapatkan sertifikasi di tahun ini. “Selain dua gerai ini, kami juga sedang mempersiapkan sertifikasi untu The FoodHall Sumarecon Bekasi, dan kami juga sedang mempersiapkan beberapa gerai baru pada tahun ini,” tutur Sia Boon Khiang, General Manager Operation PT Panen Lestari Internusa. The FoodHall juga menjamin bahwa semua gerainya memiliki standar keamanan pangan yang sesuai dengan GRP walaupun gerai tersebut belum memiliki sertifikasi ISO 22000. K-15

Artikel Lainnya