Magnum Luncurkan Ukuran Mini



Siapa yang tidak kenal dengan Eskrim Magnum? Eskrim yang menggunakan cokelat dari Belgia ini kini hadir dengan bentuk yang lebih kecil yang dinamakan, Magnum Mini. Dengan mengambil tempat di Magnum Café, Grand Indonesia Mall di Jakarta 12 Juni lalu, secara resmi Magnum Mini dirilis.

Riri Odang selaku Senior Brand Manager Magnum dalam kesempatannya menjelaskan, “Magnum saat ini menghadirkan cara baru untuk mendapatkan pleasurable experience yang setiap harinya bisa menjadi waktu untuk Magnum Mini.”

Olla Ramlan sebagai Brand Ambassador Magnum pun menambahkan, “Saya percaya bahwa mendapatkan kenikmatan yang memanjakan adalah hak semua orang, dan Magnum dapat menjadi reward di tengah kesibukan saya sehari-hari. Sekarang dengan Magnum Mini saya bisa menikmatinya setiap hari.”

Dalam acara peluncuran Magnum Mini, diluncurkan juga sebuah video digital yang berjudul “Style by Magnum Mini” yang disutradarai oleh Luna Maya, dengan Olla Ramlan sebagai bintang utama dan didukung beberapa selebriti lainnya.

Tidak hanya meluncurkan Magnum Mini, diperkenalkan pula Magnum, sebuah versi mini dari Magnum Café yang hadir dengan konsep pop-up store yang hadir di Pondok Indah Mall 2. Saat ini Magnum telah hadir di berbagai kota di belahan dunia seperti London, Paris, Istambul, Mexico City dan Hamburg. Jakarta sendiri merupakan kota pertama di Asia yang menerapkan konsep serupa. 

Artikel Lainnya

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...

  • Sep 20, 2018

    Keamanan Pengemas Jajanan dan Makanan Cepat Saji

    Penggunaan kemasan adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya cemaran pada produk olahan pangan. Selain berfungsi sebagai pelindung, kemasan juga berperan sebagai media untuk promosi. Kemasan dapat mempengaruhi berbagai aspek pada pangan seperti nilai jual, estetika, dan keamanan pangan. Makin kompleks suatu kemasan, maka nilai tambah produk pangan juga akan dapat meningkat. Konsumen cenderung memilih kemasan yang menarik dan mampu menunjukkan mutu produk pangan. ...

  • Sep 17, 2018

    Apa itu Gaya Hidup Ketofastosis?

    Diet ketogenik merupakan salah satu tren diet yang cukup populer di Indonesia. Prinsip diet ini ada pada pengaturan pola makanan harian untuk mencapai kondisi ketosis. Diet ini dipandang efektif untuk penurunan berat badan. Saat ini, diet ketogenik dikombinasikan dengan puasa pada kondisi ketosis dengan tujuan mempertahankan metabolisme lemak yang optimal sehingga disebut dengan ketofastosis....

  • Sep 14, 2018

    Kemeriahan Lomba Cipta Menu Berbahan Lokal

    Crafting Special Recipe (CRISPY) Competition merupakan lomba cipta menu dan masak dengan menggunakan bahan pangan lokal. CRISPY tahun 2018 mengangkat tema “Kreasi olahan cemilan sehat untuk keluarga : one bite size” dan menggunakan buah sukun sebagai bahan dasar utama.  Acara yang berlangsung pada 9 September 2018 lalu di Kampus IPB Dramaga tersebut diikuti oleh 24 tim peserta dari masyarakat umum dan berbagai instansi, di antaranya adalah Stikes Mitra Keluarga, UPN Jakarta, Poltekkes Jakarta II, UHAMKA, Bhi, Poltekkes Kemenkes Bandung, Universitas Negeri Jakarta, STP Bogor, Akpar Pertiwi, Universitas Djuanda, Universitas Ibnu Khaldun, Bina Sarana Informatika, Sekolah Vokasi IPB, dan IPB. ...

  • Ags 30, 2018

    Efektifitas Rantai Pasok untuk Peningkatan Kualitas Susu Segar

    Susu merupakan salah satu produk industri peternakan yang potensial di Indonesia. Sebagian besar (98%) susu di Indonesia diproduksi di Pulau Jawa yang berasal dari peternakan rakyat. Terdapat tiga permasalahan utama terkait produksi susu di Indonesia yaitu kurangnya pengetahuan peternak tentang penanganan susu, lahan peternakan dan skala kepemilikan, serta persoalan regenerasi....