Magnum Luncurkan Ukuran Mini



Siapa yang tidak kenal dengan Eskrim Magnum? Eskrim yang menggunakan cokelat dari Belgia ini kini hadir dengan bentuk yang lebih kecil yang dinamakan, Magnum Mini. Dengan mengambil tempat di Magnum Café, Grand Indonesia Mall di Jakarta 12 Juni lalu, secara resmi Magnum Mini dirilis.

Riri Odang selaku Senior Brand Manager Magnum dalam kesempatannya menjelaskan, “Magnum saat ini menghadirkan cara baru untuk mendapatkan pleasurable experience yang setiap harinya bisa menjadi waktu untuk Magnum Mini.”

Olla Ramlan sebagai Brand Ambassador Magnum pun menambahkan, “Saya percaya bahwa mendapatkan kenikmatan yang memanjakan adalah hak semua orang, dan Magnum dapat menjadi reward di tengah kesibukan saya sehari-hari. Sekarang dengan Magnum Mini saya bisa menikmatinya setiap hari.”

Dalam acara peluncuran Magnum Mini, diluncurkan juga sebuah video digital yang berjudul “Style by Magnum Mini” yang disutradarai oleh Luna Maya, dengan Olla Ramlan sebagai bintang utama dan didukung beberapa selebriti lainnya.

Tidak hanya meluncurkan Magnum Mini, diperkenalkan pula Magnum, sebuah versi mini dari Magnum Café yang hadir dengan konsep pop-up store yang hadir di Pondok Indah Mall 2. Saat ini Magnum telah hadir di berbagai kota di belahan dunia seperti London, Paris, Istambul, Mexico City dan Hamburg. Jakarta sendiri merupakan kota pertama di Asia yang menerapkan konsep serupa. 

Artikel Lainnya