Delico The Bakery Café, Hadir di tengah Keramaian Bisnis Bakery



Saat ini kebutuhan konsumen akan tempat yang menyajikan makanan dan minuman berkualitas semakin digandrungi. Para konsumen tidak hanya memperhatikan makanannya saja tapi juga lokasi yang strategis dan nyaman.

Melihat peluang tersebut PT Inti Prima Rasa membuka Delico The Bakery Café  yang berlokasi di Menara Anugrah, Kantor Taman E, Kuningan, Jakarta Selatan. Delico di bawah naungan PT Inti Prima Rasa lahir dari sebuah franchise produk bakery & café di tahun 1996, dengan nama Au Bon Pain, yang berbasis di Boston, Amerika Serikat. “Kami berkembang dengan sebuah konsep production facilities yang menggunakan proses ‘frozen dough’ sampai dengan ready-to-bake, melalui sebuah riset terkini,” tutur Ade Dwitretno Tobing, President Director PT Inti Prima Rasa pada Selasa (11/6).

Doengan merilis brand sendiri pada tahun 2001, senantiasa meningkatkan kualitas produk dan memperluas pangsa pasar di Indonesia. “Kami memproduksi 4 00.000 produk setiap bulannya dnegan 40 varian produk, dengan jumlah tersebut kami dapat memasok produk yang fresh ke lebih dari 100 outlet setiap harinya. Pada dua tahun kedepan pun kami menargetkan untuk membuka 50 gerai,” tambah Ade.

Ade pun menjelaskan bahwa dengan dukungan fasilitas dan distribusinya, PT Inti Prima Rasa dapat mmelayani kebutuhan wholesale, retail dan catering. Selain produk bakery dan pastry, Delico The Bakery Café  juga menyediakan beberapa pilihan makanan seperti macam-macam pilihan sandwiches, spghetti, soup serta beragam jenis minuman berbasis coffee, tea, fresh juice dan soft drink. “Semua produk kami memiliki standar kualitas mutu yang tinggi karena pabrik kami sudah dilengkapi oleh sertifikasi sistem HACCP,” tutup Ade. K-15

 

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...