Delico The Bakery Café, Hadir di tengah Keramaian Bisnis Bakery



Saat ini kebutuhan konsumen akan tempat yang menyajikan makanan dan minuman berkualitas semakin digandrungi. Para konsumen tidak hanya memperhatikan makanannya saja tapi juga lokasi yang strategis dan nyaman.

Melihat peluang tersebut PT Inti Prima Rasa membuka Delico The Bakery Café  yang berlokasi di Menara Anugrah, Kantor Taman E, Kuningan, Jakarta Selatan. Delico di bawah naungan PT Inti Prima Rasa lahir dari sebuah franchise produk bakery & café di tahun 1996, dengan nama Au Bon Pain, yang berbasis di Boston, Amerika Serikat. “Kami berkembang dengan sebuah konsep production facilities yang menggunakan proses ‘frozen dough’ sampai dengan ready-to-bake, melalui sebuah riset terkini,” tutur Ade Dwitretno Tobing, President Director PT Inti Prima Rasa pada Selasa (11/6).

Doengan merilis brand sendiri pada tahun 2001, senantiasa meningkatkan kualitas produk dan memperluas pangsa pasar di Indonesia. “Kami memproduksi 4 00.000 produk setiap bulannya dnegan 40 varian produk, dengan jumlah tersebut kami dapat memasok produk yang fresh ke lebih dari 100 outlet setiap harinya. Pada dua tahun kedepan pun kami menargetkan untuk membuka 50 gerai,” tambah Ade.

Ade pun menjelaskan bahwa dengan dukungan fasilitas dan distribusinya, PT Inti Prima Rasa dapat mmelayani kebutuhan wholesale, retail dan catering. Selain produk bakery dan pastry, Delico The Bakery Café  juga menyediakan beberapa pilihan makanan seperti macam-macam pilihan sandwiches, spghetti, soup serta beragam jenis minuman berbasis coffee, tea, fresh juice dan soft drink. “Semua produk kami memiliki standar kualitas mutu yang tinggi karena pabrik kami sudah dilengkapi oleh sertifikasi sistem HACCP,” tutup Ade. K-15

 

Artikel Lainnya