Kreasi Menu Ala Chicken & Egg



PT. Creative Food membuka project restaurant pertama mereka yang dinamakan Chicken & Egg di Cilandak Town Square atau Citos. Restoran yang secara resmi dibuka sejak tanggal 1 Mei 2013 lalu ini memiliki konsep bersantap yang unik, yang diciptakan agar pengunjung yang datang dapat merasakan pengalaman yang baru.

Seperti dijelaskan Jean-Luc Fourrier selaku Direktur dari PT. Creative Food, “Kami senang dapat membuka restoran pertama kami ini di Citos, mengapa Citos? Karena kami ingin memperkenalkan sebuah konsep makan baru yang belum ada di daerah ini. Citos sendiri merupakan tempat yang banyak didatangi oleh beragam kelas social dan profesi.”

Chicken & Egg memberikan pilihan menu yang dikreasikan secara orisinil dan inovatif dibawah pengarahan Chef Eksekutif, Edo Widjaja seperti Chicken & Egg “Tapas Style” dan Chicken Macaroni. Tidak hanya dalam menu, metode memasak dan cara penyajian pun dibuat inovatif seperti Gourmet Omelettes dan Fried Egg “Thai” Style.

Untuk minuman, berbagai pilihan yang unik disajikan seperti Passion Fruit Mojito dan homemade ice tea. “Restoran ini merupakan hasil kerja keras semua tim dan kami senang dapat berbagi sesuatu yang baru kepada masyarakat,” tutur Jean-Luc Fourrier. “Kami Sangat antusias membuka restoran ini dan tidak sabar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung,” tambah Henky Rusli, selaku Direktur PT. Creative Food.

Memiliki kapasitas untuk 120 orang, dimana pengunjung dapat memilih tempat duduk di area indoor maupun outdoor. Chicken & Egg mulai buka sejak pukul 7 pagi hingga pukul 12 malam untuk hari biasa dan hingga pukul 2 dini hari untuk akhir pekan ataupun Hari Libur Nasional. Adi

Artikel Lainnya