J. House Restaurant & Wine Bar Hadir dengan konsep ‘Wine Educate’





 

Industri kuliner Jakarta bertambah dengan hadirnya J.House Restaurant and Wine Bar yang telah resmi dibuka, pada akhir minggu lalu. Restoran yang terletak di Jl. KH. Mas Mansyur ini tidak hanya menawarkan suasana yang modern, namun juga menyuguhkan kombinasi masakan yang diadaptasi dari selera lokal dan minuman spesial wine berkelas bagi food & wine lovers.

 

Kehadiran J.House Restaurant and Wine Bar ini akan menjadi alternative tujuan kuliner dan hang out bagi masyarakat modern. “Kami menilai bahwa masa depan kota Jakarta sangat menjanjikan dari segi industri hospitality dan kuliner. Hal ini dikarenakan bahwa masyarakat  modern saat ini telah memiliki kebiasaan makan di luar rumah secara rutin, dengan keadaan tersebut kami hadirkan tempat hang out yang dapat menjadi alternative tujuan masyarakat kota Jakarta yang ingin menikmati suasana modern,” jelas Rommy Rajrandhani, Corporate GM PT Mitra Putera Indonesia.

 

Restoran yang dilengkapi dengan 126 kursi bergaya kasual dan cozy ini menawarkan menu yang berfokus pada menu western, dengan menu andalan Braissed Lamb Steak dan Risotto. Sesuai dengan namanya tempat ini memiliki 1000 koleksi wine berkualitas. Konsep ‘wine educate’ dipilih untuk menyebarkan pemahaman kepada masyarakat tentang cara terbaik menikmati wine. Selain itu, akan diadakan program yang digelar rutin seputar wine.

 

Program inovasi yang akan digelar secara rutin ini, nantinya menampilkan para pakar wine terbaik seperti Wine Maker yang akan membicarakan pengetahuan dan seluk beluk wine hingga cara pembuatan wine; Wine Sommelier yang akan menyampaikan seputar etika menikmati wine mulai dari penyajian, pemilihan, penyimpanan hingga menikmati minuman serta chef yang akan memberikan penjelasan seputar Wine Pairing for Food, yaitu cara menikmati wine yang tepat dengan makanan tertentu. Kiki

Artikel Lainnya