NutriSari Raih Penghargaan Cultural Award





Produk Nutrifood, yakni NutriSari W’Dank mendapatkan penghargaan dari Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia (Idbudarindo) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta pada 11 Mei lalu. Penghargaan diberikan karena produk tersebut dinilai turut melestarikan budaya dan tradisi Indonesia. Idbudparindo merupakan wadah nasional para duta budaya dan pariwisata yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara lain yang digelar bersamaan dengan penyerahan penghargaan itu yakni One Youth One Tourism Campaign, Awarding Night (penghargaan untuk pihak-pihak pendukung budaya pariwisata), Community Talk, dan Teatrikal Abang None Jakarta.

“NutriSari sebagai brand asli Indonesia, ingin turut membangkitkan kecintaan generasi muda akan budaya negeri ini melalui NutriSari W’Dank. Terima kasih kepada IDBUDPARINDO atas penghargaan yang diberikan, semoga hangatnya tradisi Indonsia bisa semakin diresapi oleh generasi muda Indonesia,” kata Susana, Nutrifood Head of Marketing, saat menerima penghargaan tersebut.

Lebih jauh ia menjelaskan, pemilihan penulisan “W’Dank” dan bukan “Wedang” bertujuan untuk mendekatkan minuman tradisional dari berbagai daerah di Indonesia dengan generasi muda. Produk minuman serbuk yang telah hadir sejak tahun 1979 tersebut bertekad untuk senantiasa lebih dekat dengan konsumen melalui produk-produk yang ditawarkan.

Susana menambahkan, NutriSari W’Dank yang hadir dengan mengangkat hangatnya tradisi Indonesia, saat ini saat ini baru terdapat varian sari jahe, namun dalam waktu dekat akan meluncurkan varian minuman khas tradisi Indonesia lainnya. K-08

Artikel Lainnya