Serba Hijau di Green Art Week Pop Hotel BSD City





 

Acara “Green” Opening POP! Hotel BSD City berlangsung 30 April 2013 lalu. Mengambil lokasi di Serpong, dimana daerah ini merupakan kawasan bisnis yang sedang berkembang. Pop Hotel BSD City Tangerang memiliki 160 kamar dengan 2 ruangan rapat yang bisa digunakan dengan kapasitas menampung sampai dengan 140 orang.

Tidak hanya menggelar “Green” opening saja, Pop Hotel juga meluncurkan sebuah acara yang dinamakan “Green Art Week”. Sebuah kampanye tentang kesadaran akan lingkungan ke tingkat yang lebih jauh dengan diikuti oleh 10 sekolah menengah keatas di area BSD, para peserta berkompetisi menciptakan karya seni menggunakan bahan daur ulang yang pengunguman pemenangnya pada tanggal 24 Mei 2013 mendatang.

“Pop Hotel di BSD ini merupakan hotel ke-6 di jaringan kami, dengan tujuan menyediakan jasa dan layanan bagi para tamu yang “smart and eco-friendly” sesuai dengan slogan Pop Hotel terlepas dari apakah mereka datang menginap untuk bisnis ataupun rekreasi,” tutur Irene Janti selaku Brand Director dari Pop Hotel. Adi

Artikel Lainnya