My Meal Resto: Masakan Enak dan Sehat tidak Harus Mahal





Tren gaya hidup sehat yang semakin berkembang saat ini seakan menjadi pendorong utama menjamurnya restoran dengan konsep healthy. Label makanan sehat, organik dan diet, seakan-akan menjadi pemikat bagi para konsumen penganut gaya hidup ini. Namun, tingginya harga yang ditawarkan oleh restoran terkadang membuat banyak orang berfikir apakah sehat itu harus mahal?  Menilik lebih jauh, seharusnya kita juga bertanya, apakah makanan itu benar-benar terjamin label “sehatnya”?  


General Manager dan Chef My Meal Resto Miartadi mengatakan bahwa resto ini didirikan bermula dari adanya permintaan para pelanggan catering dari My Meal Cathering yang kesulitan menemukan restoran menyehatkan dan organik yang sesuai dengan menu diet mereka. Dari permintaan para pelanggan tersebut akhirnya, My Meal Catering mulai melebarkan sayap dengan membuka gerai resto sehat dan organik pertama mereka di kawasan pertokoan Thamrin Residance, Jakarta.  Mereka berkomitmen untuk memberikan perhatian lebih pada keamanan pangan.

Menu andalan restoran ini adalah nasi goreng seafod yang disajikan dengan sate ayam. Perpaduan antara nasi goreng dengan sate ayam ternyata menghasilkan rasa yang pas dan enak. Masih mau mencoba menu lain? Anda bisa mencoba menu unggulan lainnya yakni Spagheti rendang. Jika selama ini kita hanya mengenal Spagheti dengan saus Bolognaise, Carbonara atau aglioOlio, kini pasta ramping itu berpadu sempurna dengan bumbu dan daging rendang asli khas Indonesia.

Tidak hanya itu. Pihak My Meal Resto juga mengkalim bahwa pelanggannya tidak hanya mendapat kesehatan jasmani saja dengan menyantap masakannya, tetapi juga rohani. Hal ini dikarenakan setiap bulannya sebagian keuntungan dari resto ini disalurkan untuk program bantuan makanan sehat ke 25 panti asuhan yang sudah menjadi rekan My Meal Resto.  Andin

 

Artikel Lainnya